Wa


Sabtu, 25 Maret 2017

Prediksi Pertandingan Swiss V Latvia 26 Mar 2017

Prediksi Pertandingan Swiss V Latvia 26 Mar 2017

Agen Bola Sbobet - Pemuncak klasemen Grup B, Swiss dijadwalkan akan menjamu Latvia dalam lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia zona Eropa akhir pekan ini. Pertemuan kedua tim akan digelar pada Minggu tengah malam (26/3) di Stade de Genève, Geneva, padap pukul 00:00 WIB.

Bermain di hadapan publik sendiri, Swiss akan kembali menargetkan kemenangan di laga ini, agar memperlebar jarak dengan Portugal yang menguntit di peringkat dua, sekaligus makin memuluskan langkah mereka menuju Rusia 2018 nanti. Sedangkan dari kubu Latvia, mereka juga akan berusaha meraih kemenangan di laga ini, agar bisa mengangkat posisi mereka di Grup B, sekaligus membuka kembali peluang mereka untuk dapat lolos ke Rusia tahun depan.

Bergabung bersama juara Euro 2016, Portugal di Grup B, tidak bisa menghentikan langkah Swiss untuk menjadi pemuncak grup sementara. Di pertandingan terakhir bulan November lalu, tim besutan Vladimir Petkovic sukses menundukan tim tamu, Kepulauan Faroe 2-0. Kemenangan atas negara skandinavia tersebut, menjadi kemenangan mereka yang keempat kalinya secara beruntun, setelah sebelumnya meraih kemenangan 2-1 atas Andorra, membungkam publik Hungaria 3-2 dan menaklukan tim kuat Portugal 2-0.

Dengan empat kemenangan tersebut, menempatkan mereka berada di puncak Grup B dengan mengantongi 12 poin, unggul tiga poin atas Portugal yang berada di peringkat dua dan unggul lima poin atas Hungaria yang berada di posisi tiga.

Berbeda dengan Latvia, negara dari wilayah Baltik ini tampil kurang menjanjikan selama babak kualifikasi. Meski di laga perdana kualifikasi Piala Dunia zona Eropa Grup B, mereka memetik kemenangan dengan menaklukan Andorra 1-0, namun kemenangan ini tidak menjamin langkah mereka di pertandingan-pertandingan berikutnya.

Ketika menjamu Kepulauan Faroe di pertandingan kedua kualifikasi Grup B, Latvia harus takluk 0-2 di hadapan pendukungnya sendiri. Hal yang sama juga terjadi pertandingan ketiga, ketika mereka kembali ditaklukkan Hungari 0-2 di kandang sendiri. Sedangkan di pertandingan terakhir pada bulan November lalu, ketika menjalani laga tandang ke markas Portugal, mereka kembali menelan kekalahan dengan skor 1-4. Dari hasil tersebut, membuat mereka masih tertahan di peringkat lima klasemen Grup B dengan nilai tiga.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :

Swiss (4-2-3-1): Diego Benaglio; Stephan Lichtsteiner, Fabian Schar, Johan Djourou, Ricardo Rodriguez; Granit Xhaka, Valon Behrami; Admir Mehmedi, Gelson Fernandes, Breel Embolo; Haris Seferovic.

Latvia (4-4-2): Vanins; Maksimenko, Gorkss, Jagodinskis, Gabovs; Lukjanovs, Laizans, Kljuskins, Visnakovs; Sabala, Gutkovskis.

HDP : 0 : 2 1/2

O/U : 3

PREDIKSI SKOR :  0 - 0 ( UNDER )

0 komentar:

Posting Komentar