Wa


Kamis, 09 Maret 2017

HASIL PERTANDINGAN BORUSSIA DORTMUND VS BENFICA 3-1

HASIL PERTANDINGAN BORUSSIA DORTMUND VS BENFICA 3-1

Agen bola SBOBET - Pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions mempertemukan Borussia Dortmund melawan Benfica. Pertandingan ini dilangsungkan di Signal Iduna Park pada hari Kamis 9 maret 2017.


Dortmund tertinggal agregat 0-1 akibat hasil pertandingan pada leg pertama. Dortmund sukses membalik kedudukan dengan meraih kemenangan telak 4-0. Pierre-Emerick Aubameyang mencetak hattrick dan Christian Pulisic menambah satu gol.


Dortmund tak membutuhkan waktu lama untuk mencetak gol. Pada menit keempat, Aubameyang sudah mencetak gol. Mendapatkan umpan flick dari Pulisic, Auba dengan tenang menjebol gawang Moraes untuk menyamakan kedudukan agregat.


Dortmund terus mengancam pertahanan Benfica sepanjang babak pertama, namun serangan mereka tak mampu menghasilkan gol kedua. Sampai jeda, skor 1-0 untuk keunggulan Dortmund masih bertahan.


Dortmund kembali menyerang pada babak kedua. Pada menit ke-59, Christian Pulisic mencetak gol cukup indah. Ini adalah gol pertama pemain asal Amerika Serikat itu di Liga Champions. Mendapatkan umpan dari Piszczek, Pulisic melepas tembakan chip yang membuat kedudukan menjadi 2-0.


Dua menit berselang, Aubameyang mencetak gol keduanya. Marcel Schmelzer menyisir sisi sayap dan melepas umpan silang sempurna yang diselesaikan dengan baik untuk mengubah kedudukan menjadi 3-0.


Pesta gol Dortmund diakhiri oleh Aubameyang pada menit ke-85. Kali ini Erik Durm yang menjadi arsitek gol dan mengirim umpan silang presisi yang diselesaikan menjadi hattrick Aubameyang.


Susunan pemain Borussia Dortmund vs Benfica:


Borussia Dortmund: Burki; Piszczek, Bartra, Sokratis (Ginter, 88'); Durm, Weigl, Castro, Schmelzer; Pulisic, Aubameyang (Schurrle, 86'), Dembele (Kagawa, 81').


Benfica: Moraes; Semedo, Lindelof, Luisao, Eliseu; Pizzi, Samaris (Zivkovic, 74'); Almeida, Salvio (Jonas, 64'), Cervi (Jimenez, 82'); Mitroglou.




Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.newdewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
Line : newdewata88
BBM: 7B616A45
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar