Wa


Jumat, 24 Maret 2017

Prediksi Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 Antara Italia VS Albania 25 Maret 2017

Prediksi Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 Antara Italia VS Albania 25 Maret 2017

 Agen Casino338a - Timnas Italia bertekad untuk mencuri posisi puncak klasemen di grup G Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa. Untuk itu mereka harus meraih kemenangan saat menjamu Albania di Estadio Renzo Barbera pada Hari Sabtu (25/3) dini hari nanti.

Hingga pertandingan pekan ke empat kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa, Italia masih berada di peringkat kedua dengan raihan 10 poin. Mereka hanya kalah selisih gol dari sang pemuncak klasemen Spanyol yang sama-sama mengoleksi 10 poin. Untuk itu mereka akan terus berupaya menggeser posisi Spanyol sembari menipiskan selisih gol mereka terhadap sang pemuncak klasemen tersebut.

Lawan yang akan dihadapi Italia pada pertandingan pekan ke lima nanti adalah Albania. Pertemuan ini merupakan pertemuan kedua antara Italia dan Albania setelah sebelumnya kedua negara ini pernah bertemu dalam ajang uji coba pada tahun 2014 silam. Pada pertandingan tersebut, skuat Gli Azzurri berhasil menang tipis dengan skor 1-0.

Jika melihat performa kedua tim selama kualifikasi Piala Dunia 2018 ini, Italia memang tampil lebih konsisten. Gli Azzurri tercatat belum terkalahkan di mana mereka meraih 3 kemenangan dan 1 hasil seri, sementara Albania hanya mampu meraih 2 kemenangan dan 2 kekalahan dari empat partai sebelumnya. Meski tampil lebih konsisten, namun Italia tetap wajib mewaspadai penampilan Albania pada laga ini.

Jelang laga ini pelatih Giampiero Ventura dikabarkan tidak bisa memainkan skuat terbaiknya pada laga ini. Dari 27 nama yang ia panggil, ada sejumlah nama yang dikabarkan belum fit benar seperti Daniele De Rossi dan Leonardo Bonucci yang dikabarkan terkena flu.

Ventura diprediksi akan memainkan skema ofensif 4-2-4 yang mereka latih beberapa waktu yang lalu, dengan duet Ciro Immobile dan Andrea Belotti di lini serangnya. Keduanya akan dibantu oleh pergerakan Antonio Candreva dan Lorenzo Insigne di sektor sayap. Kiper kawakan Gianluigi Buffon diprediksi akan kembali menjadi starter pada laga ini, di mana ia akan dikawal oleh duet Andrea Barzagli dan Leonardo Bonucci.

Di kubu tim tamu, pelatih Gianni De Biassi dipastikan tidak diperkuat oleh beberapa pemain andalannya pada laga ini. Nama Etrit Berisha dan Berat Djimsiti dipastikan absen pada laga ini setelah menerima kartu merah pada laga melawan Israel beberapa waktu yang lalu.

Untuk menggantikan posisi Berisha, Biassi kemungkinan akan memainkan Alban Hoxha di bawah mistar gawang mereka. Hoxha nantinya akan dikawal oleh dua bek tangguh Freddie Veseli dan Arlind Ajeti yang menggantikan posisi Djimsiti. Taulant Xhaka juga diprediksi akan menjadi starter di lini tengah Albania, sementara trio Azdren Llullaku, Bekim Balaj dan Ledian Memushaj akan diturunkan di lini serang mereka.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :

Italia (4-2-4): Buffon; Zappacosta, Barzagli, Bonucci, De Sciglio; Verratti, Gagliardini; Candreva, Immobile, Belotti, Insigne

Albania (4-3-3): Hoxha; Agolli, Veseli, Ajeti, Hysaj; Xhaka, Kukeli, Memushaj; Llullaku, Balaj, Roshi

Head to Head

19/11/14  Italia  1 - 0  Albania (Uji Coba)

HDP : 0 : 1 3/4

O/U : 2 1/2

PREDIKSI SKOR : 3 - 0 (OVER )

0 komentar:

Posting Komentar