Wa


Kamis, 23 Maret 2017

Prediksi Pertanidingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 Antara Uruguay V Brazil 24 Mar 2017

Prediksi Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 Antara Uruguay V Brazil 24 Mar 2017

Agen Casino338a - Sebuah pertandingan seru akan tersaji pada ajang jeda internasional akhir pekan nanti. Dua raja klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL, Uruguay dan Brasil akan saling bertarung untuk memperebutkan tiga poin di Estadio Centenario pada hari Jumat (24/3) pagi nanti.


Hingga pertandingan pekan ke 12 kemarin, baik Brasil maupun Uruguay tercatat sebagai pemuncak klasemen sementara Kualfikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan. Brasil berada di posisi puncak dengan raihan 27 poin sementara Uruguay berada di peringkat kedua dengan raihan 23 poin. Untuk itu 3 poin pada laga ini akan berpengaruh cukup signifikan untuk perebutan posisi puncak dalam kualifikasi zona CONMEBOL ini.

Pertemuan di markas Uruguay ini bisa menjadi laga penentuan siapa yang lebih kuat di antara kedua tim. Pasalnya pada pertemuan pertama kedua tim di Kualifikasi Piala Dunia 2018 ini berakhir tanpa pemenang dengan skor 2-2. Selain memperebutkan 3 poin krusial, laga ini juga bisa menentukan siapa tim yang lebih baik di antara mereka.

Stamina kedua tim jelang laga ini bisa dikatakan sedikit berbeda. Uruguay terakhir kali menelan kekalahan atas Chile pada bulan November lalu sedangkan Brasil tercatat menyapu bersih kemenangan semenjak bulan September tahun lalu. Uruguay juga harus bekerja lebih keras pada laga ini karena mereka tidak pernah menang di enam pertemuan terakhir mereka melawan Brasil.

Di kubu tuan rumah, pelatih Oscar Tabarez dikabarkan tidak memiliki masalah cedera yang berarti pada laga ini. Oleh karenanya ia siap menurunkan tim, terbaiknya untuk menjamu Brasil pada hari Jumat nanti.

Tabarez diperkirakan akan memainkan taktik 4-3-3 pada laga ini, di mana Luis Suarez akan kembali diduetkan dengan Edinson Cavani di lini serang mereka, sementara Matias Vecino dan Alvaro Gonzalez akan membantu di sektor sayap.  Di sektor pertahanan, Tabarez akan memainkan duet Diego Godin dan Sebastian Coates untuk melindungi Fernando Muslera dari kepungan serangan Brasil.

Di kubu tim tamu, pelatih Seleccao Tite dikabarkan juga tidak memiliki masalah cedera yang berarti. Hanya striker mudanya Gabriel Jesus yang tidak bisa bermain pada laga ini karena cedera yang ia derita.

Tite sendiri kemungkinan besar akan memainkan skema 4-3-3 dengan Roberto Firmino, Neymar, dan Philippe Coutinho sebagai juru gedor mereka pada laga ini. Trio Renato Augusto, Fernandinho dan Paulinho akan bertugas sebagai pengatur tempo serangan mereka, sementara Alisson Becker akan kembali diplot sebagai palang pintu terakhir mereka.

Prediksi Susunan Pemain kedua Tim :

Uruguay (4-4-2): Muslera; Silva, Coates, Godin, Pereira; Gonzalez, Sanchez, Rios, Vecino; Cavani, Suarez


Brasil (4-3-3): Alisson; Luis, Marquinhos, Miranda, Alves; Paulinho, Augusto, Fernandinho; Firmino, Neymar, Coutinho

Head to Head

26/03/16  Brasil  2 - 2  Uruguay
27/06/13  Brasil  2 - 1  Uruguay
07/06/09  Uruguay  0 - 4  Brasil
22/11/07  Brasil  2 - 1  Uruguay
11/07/07  Uruguay  2 - 2 Brasil

 

HDP : 1/4 : 0
O/U : 2 1/2
PREDIKSI SKOR : 0 - 0 ( UNDER )

0 komentar:

Posting Komentar