Wa


Rabu, 15 Maret 2017

PREDIKSI AS MONACO VS MANCHESTER CITY 16 MARET 2017

PREDIKSI AS MONACO VS MANCHESTER CITY 16 MARET 2017

Agen Casino 338a - Laga hidup mati kembali tersaji di leg kedua babak 16 besar Liga Champions musim ini. Dua tim dengan lini serang mematikan, AS Monaco dan Manchester City akan kembali berhadapan di Stade Louis II pada hari Kamis 16 maret 2017 dini hari nanti.


Pertandingan yang digelar di markas AS Monaco tersebut merupakan laga lanjutan dari pertandingan yang digelar di Etihad Stadium bulan Februari kemarin. Pada pertemuan perdana kedua tim tersebut, Manchester City berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 5-3. Kemenangan tersebut tentu membuat kubu The Citizens lebih percaya diri dalam menghadapi leg kedua ini.


Namun tim besutan Leonardo Jardim itu lebih dari siap untuk menjamu wakil Inggris itu di Monaco pada tengah pekan nanti. Setelah kalah di leg pertama, Monaco tercatat mencatatkan 4 kemenangan beruntun di semua kompetisi yang mereka ikuti. Selain itu mereka tercatat punya rekor kandang yang bagus, di mana mereka hanya kalah satu kali saja dari 23 laga kandang mereka musim ini. Dengan tabungan tiga gol tandang, Monaco akan berusaha keras untuk membalikkan keadaan di depan para pendukung mereka pada leg kedua nanti.


Manchester City sendiri bukannya tanpa modal yang apik jelang laga ini. Tim besutan Josep Guardiola itu tercatat meraih tiga kemenangan dan satu hasil seri pasca mengalahkan Monaco di Etihad Stadium bulan lalu. Rekor tandang mereka juga tergolong bagus, di mana mereka hanya kalah dua kali dari 10 laga tandang terakhir mereka di semua kompetisi. Namun khusus di Liga Champions, prestasi mereka cukup buruk di mana dari 4 laga tandang mereka di ajang UCL musim ini, hanya satu laga saja yang mereka menangkan. Untuk itu laga di Stade Louis II ini akan menjadi ujian berat bagi The Citizens.


Jelang laga ini, pelatih Leonardo Jardim dipastikan tidak bisa menurunkan beberapa pemain andalannya untuk menjamu Manchester City. Tercatat Kamil Glik harus absen karena akumulasi kartu sementara Boschillia dan Guido Carrillo juga harus absen karena menderita cedera.


Jardim sendiri kemungkinan masih akan memainkan skema 4-4-2 di mana Radamel Falcao akan kembali diduetkan dengan Kylian Mbappe di lini serang mereka. Kedua penyerang ini akan dibantu oleh Thomas Lemar dan Bernardo Silva di sektor sayap. Untuk menggantikan posisi Kamil Glik, Jardim kemungkinan akan memainkan Jemerson untuk berduet dengan Andrea Raggi di jantung pertahanan Monaco.


Di kubu tim tamu, pelatih Josep Guardiola juga memiliki sejumlah masalah cedera jelang laga ini. Ilkay Gundogan dan Gabriel Jesus masih harus absen karena mengalami cedera, sementara Vincent Kompany diragukan tampil kendati ia sudah pulih dari cedera lututnya.


Guardiola sendiri kemungkinan besar akan menurunkan skema 4-2-3-1 pada laga ini dengan Sergio Aguero sebagai tumpuan lini serangnya. Aguero nantinya akan dibantu oleh pergerakan Raheem Sterling, David Silva dan Leroy Sane di sektor sayap. Sementara di lini pertahanan, duet Nicholas Otamendi dan John Stones akan ditugaskan meredam agresifitas lini serang AS Monaco pada lgaa ini.


Perkiraan Susunan Pemain AS Monaco vs Manchester City:


AS Monaco (4-4-2): Subasic; Mendy, Raggi, Jemerson, Sidibe; Lemar, Fabinho, Bakayoko, Silva; Falcao, Mbappe


Manchester City (4-2-3-1): Caballero; Kolarov, Stones, Otamendi, Sagna; Toure, Fernandinho; Sterling, Silva, Sane; Aguero


Statistik Kedua Tim:


Head to Head

22/02/17  Manchester City  5 - 3  AS Monaco (UCL)


Lima Pertandingan Terakhir AS Monaco (K-M-M-M-M)

22/02/17  Manchester City  5 - 3  AS Monaco (UCL)

25/02/17  Avant Guingamp  1 - 2  AS Monaco (L1)

02/03/17  Olympique Marseille  3 - 4 E  AS Monaco (CDF)

06/03/17  AS Monaco  4 - 0  Nantes (FL1)

11/03/17  AS Monaco  2 - 1  Girondins de Bordeaux (L1)


Lima Pertandingan Terakhir Manchester City (M-M-M-S-M)

22/02/17  Manchester City  5 - 3  AS Monaco (UCL)

02/03/17  Manchester City  5 - 1  Huddersfield Town (FA Cup)

05/03/17  Sunderland  0 - 2  Manchester City (EPL)

09/03/17  Manchester City  0 - 0  Stoke City (EPL)

11/03/17  Middlesbrough  0 - 2  Manchester City (FA Cup)




Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di : 

BBM : 23727429
Phone : 087809876825
Link : www.dewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar