Wa


Minggu, 19 Maret 2017

HASIL PERTANDINGAN STOKE CITY VS CHELSEA 1-2

HASIL PERTANDINGAN STOKE CITY VS CHELSEA 1-2

Agen Bola ibcbet - Chelsea berhasil mempertegas posisinya di puncak klasemen setelah mengalahkan Stoke City dalam lanjutan Premier League, Sabtu 18 maret 2017 malam. Berkunjung ke Bet365 Stadium, The Blues menang dengan skor 2-1.


Chelsea unggul terlebih dahulu lewat free kick Willian tapi berhasil disamakan tendangan penalti Jonathan Walters. The Blues akhirnya bisa memastikan kemenangan melalui sepakan Gary Cahill. Berstatus tim tamu, Chelsea justru tampil sangat percaya diri di markas Stoke. Mereka mendominasi laga sejak menit awal sehingga membuat tuan rumah cuma bisa mengandalkan serangan balik.


Chelsea akhirnya membuka keunggulan melalui Willian pada menit ke-12. Gol pemain Brasil itu berasal dari tendangan bebas yang bersarang di pojok gawang setelah tak mampu dihalau Lee Grant. Unggul satu gol tak membuat Chelsea menurunkan serangan. Mereka bahkan hampir saja menambah keunggulan pada menit 30 andai tembakan Marcos Alonso di kotak penalti tidak ditepis Grant.


Stoke City sempat menjebol gawang Thibaut Courtois lewat tandukan Bruno Martins Indi pada menit 33. Namun, gol tersebut tidak disahkan wasit karena Saido Berahino berada dalam posisi offside. Tim asuhan Mark Hughes mendapatkan penalti setelah Gary Cahill menjatuhkan Jonathan Walters di kotak terlarang. Walters sendiri yang menjadi algojo berhasil menyamakan kedudukan lewat titik putih pada menit 38. Peluit tanda berakhirnya babak pertama berbunyi dan belum ada gol lagi yang tercipta. Kedua tim memasuki ruang ganti dengan kedudukan sama kuat 1-1.


Memasuki babak kedua, Chelsea masih terus tampil menekan. Namun, The Blues cukup kesulitan untuk mencetak gol karena lini belakang Stoke bermain sangat disiplin. Peluang emas didapatkan pasukan Antonio Conte pada menit ke-66, namun tendangan bebas yang dieksekusi Alonso cuma membentur tiang.


Hanya berselang tiga menit kemudian, Chelsea kembali mengancam gawang Stoke. Akan tetapi, Grant dengan sigap mengamankan tembakan keras Nemanja Matic.


Chelsea akhirnya berbalik unggul pada menit 86 melalui sepakan Gary Cahill. Berawal dari tendangan sudut, sundulan David Luiz diblok Erik Pieters dengan tidak sempurna dan bola muntah langsung disambar Cahill menjadi gol.


Setelah gol tersebut Chelsea mendapat beberapa peluang dari Diego Costa dan Loftus-Cheek. Namun tidak ada satu pun yang berhasil dikonversi menjadi gol.


Usaha Stoke untuk mengejar ketinggalan semakin berat setelah Phil Bardsley diusir wasit akibat mendapat kartu kuning kedua jelang pertandingan usai. Chelsea akhirnya berhasil menutup pertandingan dengan skor 2-1.


Dengan kemenangan ini Chelsea tetap kokoh di puncak klasemen Premier League dengan keunggulan 13 poin setelah mengumpulkan 69 angka. Sementara itu, Stoke menghuni peringkat sembilan dengan koleksi 36 poin.


Susunan Pemain Stoke City vs Chelsea:


Stoke City: Grant; Bardsley, Shawcross, Martins Indi, Pieters; Ramadan (Crouch 90'), Cameron, Allen, Arnautovic; Walters, Berahino (Diouf 61').


Chelsea: Courtois; Azpilicueta, David Luiz, Cahill; Moses (Fabregas 70'), Kante, Matic (Loftus-Cheek 83'), Alonso; Willian (Zouma 88'), Diego Costa, Pedro.




Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di : 

BBM : 23727429
Phone : 087809876825
Link : www.dewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar