Wa


Selasa, 21 Maret 2017

HASIL PERTANDINGAN ROMA VS SASSUOLO 3-1

HASIL PERTANDINGAN ROMA VS SASSUOLO 3-1

Agen Bola Tangkas - AS Roma tak kesulitan menundukkan Sassuolo 3-1 di Olimpico dalam lanjutan Serie A Italia. Meski sempat dikejutkan gol cepat dari tim tamu, klub ibu kota responsif untuk kemudian bangkit dan menceplos tiga gol balasan.


Kemenangan ini mengukuhkan posisi Giallorossi sebagai runner-up dengan perolehan 65 poin, sedang Sassuolo melorot ke urutan 15 dengan mengoleksi 31 angka.


Sassuolo memulai pertandingan dengan spirit positif. Baru sembilan menit laga berjalan, gawang yang dikawal Wojciech Szczesny sudah jebol melalui aksi Gregoire Defrel, memaksimlakan umpan Domenico Berardi. Publik tuan rumah diam seribu bahasa. 


Beruntung Roma memiliki Leandro Paredes. Dia merespons gol cepat lewat aksi gemilangnya tujuh menit beselang. Menerima servis matang Mohamed Salah, Paredes menyeimbangkan skor, 1-1.


Dalam posisi imbang, kepercayaan diri Roma meningkat. Di waktu tambahan babak pertama atau tepatnya di menit ke-47, Giallorossi membalikkan keadaan. Bila tadi menjadi kreator, kali ini Salah turut mencatatkan namanya di papan skor. Gol Pemain Mesir ini sekaligus menutup paruh pertama dengan keunggulan Roma, 2-1.


Selepas interval, Sassuolo seakan tak ingin membiarkan Roma meraup angka sempurna. Tim tamu berusaha mencipa gol penyama kedudukan, meski pada akhirnya setiap peluang yang mereka dapatkan terbuang sia-sia.


Sebaliknya, Roma sanggup menambah keunggalannya via sentuhan Edin Dzeko. Pemain Bosnia ini memaksimalkan sodoran apik gelandang yang baru-baru ini pulih dari cedera panjang, Kevin Strootman.3-1 Roma berada di atas angin.


Di sisa waktu yang ada, Roma mempertahankan keunggulan marjin dua gol ini sampai wasit meniup peluit panjang.




Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di : 

BBM : 23727429
Phone : 087809876825
Link : www.dewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar