Wa


Sabtu, 25 Maret 2017

Prediksi Pertandingan Antara Bulgaria VS Belanda 26 Maret 2017

Prediksi Pertandingan Antara Bulgaria VS Belanda 26 Maret 2017

Agen Casino338a - Bulgaria akan menjalani ujian berat ketika menjamu Belanda di pertandingan lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa grup A. Duel kedua tim ini akan diselenggarakan di Stadium Vasil Levski pada hari Minggu (26/3) pukul 02.45 WIB.

Bulgaria membuka peluang untuk perebutan 2 posisi teratas di grup A usai mencatat kemenangan tipis 1-0 atas Belarusia di pertandingan terakhir. Bulgaria saat ini duduk di posisi 4 klasemen dengan mengoleksi 6 poin. Mereka terpaut 1 poin atas tim peringkat kedua yang dihuni oleh lawan mereka kali ini, Belanda.

Dengan demikian kemenangan dalam laga ini bakal menggeser posisi Belanda. Namun nampaknya hal tersebut bakal sulit untuk mereka lakukan jika dilihat dari kualitas kedua tim.

Bulgaria tidak memiliki pemain bintang sejak era keemasan Hristo Stoickhov. Bulgaria bahkan tidak menjadi bagian dari kompetisi besar selama lebih dari satu dekade dan mereka tidak difavoritkan untuk lolos ke Rusia. Pasalnya, Belanda dan Prancis menjadi favorit utama untuk lolos di grup A.

Meskipun Bulgaria menatap lagi kali ini dengan mental yang baik menyusul 2 kemenangan kandang atas 2 tim lemah di grup mereka, Luksemburg dan Belarus, namun tim besutan Petar Hubchev tidak cukup baik ketika melawan tim yang lebih berkualitas. Hal ini terbukti dengan fakta bahwa mereka kalah atas Prancis dan Swedia di pertandingan lainnya selama kualifikasi grup.

Sementara dari kubu tim tamu, Belanda akan berusaha keras untuk lolos ke Rusia setelah tampil mengecewakan di babak kualifikasi untuk Euro 2016 lalu.

Skuat Belanda kini lebih banyak dihuni generasi baru yang dipimpin oleh pelatih Danny Blind. Bisa dibilang bahwa tim ini tidak memiliki predator yang nyata di sepertiga akhir bila dibandingkan dengan generasi emas Belanda sebelumnya.

Arjen Robben menjadi pemain bintang mereka setelah dalam bentuk yang solid bersama Bayern Munich musim ini. Kini publik Belanda mengharapkan sihir winger lincah tersebut untuk mengamankan 3 poin di Stadion Vasil Levski.

Jika dilihat cari catatan head to head kedua tim, nampaknya Belanda hanya unggul tipis atas Bulgaria. Tim Oranje mencatat 2 kali menang, 1 kali kalah dan 2 kali imbang dalam 5 pertemuan terakhir kedua tim.

Sementara itu, Bulgaria keluar sebagai pemenang dalam pertandingan persahabatan terakhir yang dimainkan pada bulan Mei 2012, ketika Popov dan Mitsanski mencetak gol dalam kemenangan comeback Bulgaria setelah sempat tertinggal gol pembuka Robin van Persie untuk Belanda.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :

Bulgaria: Mihaylov; Nedyalkov, Bozhikov, Zanev, S.Popov; Manoley, Slavchev, Tsvetkov, Chochev, Kostadinov; I.Popov.

Belanda: Cillessen; Blind, De Vrij, Indi, Veltman; Sneijder, Strootman, Wijnaldum; Depay, Dost, Robben.

HDP : 1 - 0

O/U : 2 3/4

Prediksi Skor : 0 - 3 ( OVER ) 

0 komentar:

Posting Komentar