Wa


Senin, 06 Maret 2017

HASIL PERTANDINGAN AC MILAN VS CHIEVO 3:1

HASIL PERTANDINGAN AC MILAN VS CHIEVO 3:1

Agen Bola Tangkas - Kemenangan sukses di raih Ac Milan saat melawan Chievo Verona. Bermain di San Siro, Rossoneri walau sempat kesulitan mampu menang dengan skor 3-1.


AC Milan mendapatkan perlawanan keras dari Chievo. Butuh 20 menit lebih bagi Rossoneri untuk memecah kebuntuan. Tepatnya pada menit ke-23 babak pertama lewat aksi Carlos Bacca usai memanfaatkan umpa dari Gerard Deulofeu.


Tak berselang lama, Chievo langsung memberikan respon dan nyaris menyamakan kedudukan. Sayang, Valter Birsa gagal memaksimalkannya setelah tendangannya justru menyamping ke luar gawang.


Pada menit ke-29 babak pertama, AC Milan kembali memiliki peluang untuk mencetak gol. Kali ini lewat gelandang muda Manuel Locatelli. Sayang, tendangan kerasnya dari luar kotak penalti masih menyamping tipis di sisi kiri gawang Chievo yang dijaga Stefano Sorrentino. Begitu juga dengan peluang dari Bacca pada menit ke-37 yang juga masih bisa disapu bek Chievo tepat di garis gawang.


Chievo sendiri akhirnya mampu menyamakan kedudukan lima menit sebelum waktu babak pertama berakhir. Sebuah pelanggaran dari Mattia De Sciglio kepada Serge Gakpe di kotak penalti berbuah penalti. Jonathan De Guzman yang menjadi algojo mampu menjalankan tugasnya dengan sangat baik.


Rossoneri memiliki peluang untuk kembali unggul pada menit ketiga injury time babak pertama. Namun sayang, eksekusi penalti Bacca, usai bek Chievo handball, justru melambung dari sasaran dan membuat skor 1-1 bertahan hingga turun minum.


Memasuki babak kedua permainana semakin menarik. Baik Chievo maupun tuan rumah Ac Milan tak sungkan untuk bermain terbuka dan jual beli serangan. Namun pada akhirnya Milan yang mampu kembali unggul. Carlos Bacca kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah sontekannya meneruskan sundulan Alessio Romagnoli tak mampu dibendung Sorrentino dan membuat skor menjadi 2-1.


Kembali unggul membuat para pemain Rossoneri bersemangat menghancurkan pertahanan Chievo. Beberapa peluang dari Deulofeu, Gianluca Lapadula dan juga Lucas Ocampos masih belum menemui sasaran.


Pada menit ke-82, upaya tuan rumah untuk menambah gol akhirnya tercapai. Sebuah pelanggaran dari Mariano Julio Izco yang dinilai menghentikan pergerakan dari Ocampos berbuah penalti. Lapadula yang menjadi algojo sukses menjalankan tugasnya dengan baik dan membuat skor menjadi 3-1 yang bertahan hingga pertandingan usai.


Susunan Pemain Ac Milan vs Chievo:


AC Milan: Gianluigi Donnarumma, Cristian Zapata, Leonel Vangioni,  Mattia de Sciglo, Alessio Romagnoli, Jose Ernesti Sosa, Andrea Bertolacci, Manuel Locatelli, Carlos Bacca, Gerard Deulofeu, Suso.


Chievo: Stefano Sorrentino, Bostjan Cesar, Dario Dainelli, Massimo Gobbi, Fabrizio Cacciatore, Valter Birsa, Jonathan de Guzman, Ivan Radovanovic, Lucas Castro, Serge Gakpe, Riccardo Meggiorini.





Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.newdewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
Line : newdewata88
BBM: 7B616A45
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar