Wa


Selasa, 21 Maret 2017

MOURINHO : SAYA LEBIH DEWASA DAN DAMAI DI MANCHESTER UNITED

MOURINHO : SAYA LEBIH DEWASA DAN DAMAI DI MANCHESTER UNITED

Agen bola SBOBET - Jose Mourinho mengatakan bahwa ia mengalami perbedaan secara pribadi saat menangani Manchester United. Mourinho mengaku lebih dewasa dan damai saat ini dibanding sebelumnya.


Mourinho menyebut bahwa ia ini lebih bisa menerima kekalahan sekaligus tidak terbuai oleh kemenangan. Ia bisa menemukan ketenangan dan yang terpenting adalah memisahkan pribadinya dari sepakbola.


Mourinho kini bisa berhenti memikirkan sepakbola ketika sedang tidak bekerja. Saat di rumah dan menyaksikan pertandingan pun, kini Mourinho bisa berhenti memikirkan tugasnya sebagai manajer sebuah klub.


"Saya sudah menjadi dewasa, hidup saya menjadi lebih damai. Kemenangan tidak lagi membuat saya terbuai sampai ke bulan dan kekalahan tidak lagi berarti neraka. Saya rasa saya bisa menularkan ketenangan itu kepada orang-orang yang bekerja bersama saya, termasuk para pemain," terang Mourinho kepada France Football.


Mourinho menambahkan bahwa ketenangan dan kedewasaan itu bukan berarti ambisinya sudah habis. Kedewasaan itu berarti ia kini bisa mengendalikan emosinya dengan lebih baik.


"Saya masih memiliki ambisi yang sama besar seperti sebelumnya. Keterlibatan saya dalam tim masih tinggi seperti sebelumnya dan profesionalisme saya juga tidak berubah. Tapi sekarang saya lebih bisa mengendalikan emosi saya."



Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di : 

BBM : 23727429
Phone : 087809876825
Link : www.dewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar