Wa


Rabu, 08 Maret 2017

LUIS ENRIQUE : BARCELONA BISA CETAK ENAM GOL

LUIS ENRIQUE : BARCELONA BISA CETAK ENAM GOL

Agen Bola ibcbet - Pelatih Barcelona, Luis Enrique menyuntikkan sebuah motivasi kepada anak asuhnya jelang laga melawan PSG pada Kamis 9 mater 2017 mendatang. Enrique mengatakan bahwa Barca bisa mencetak enam gol ke gawang tim lawannya tersebut.


Barcelona kalah dengan skor 4-0 atas PSG pada laga leg pertama. Jadi, Barca harus menang minimal dengan skor 5-0 untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Namun, target yang dipatok oleh Enrique bukan hanya sekedar menang dengan mencetak lima gol.


"Jika mereka bisa mencetak empat gol, maka kami bisa mencetak enam gol," tegas Enrique dikutip dari Marca.


Enrique sadar bahwa target tersebut cukup sulit untuk bisa diwujudkan. Namun, bukan hal yang mustahil karena pertandingan akan digelar di Camp Nou. Untuk itu, Enrique meminta anak asuhnya bisa bermain lepas dan menampilkan aksi terbaiknya.


Lionel Messi juga harus segera mengambil inisiatif serangan begitu laga dimulai. Tekanan harus terus dilancarkan. Namun, pemain belakang juga harus selalu waspada dengan ancaman yang akan ditebar oleh Edinson Cavani dan kolega.


"Kami akan bermain noting to lose dan meraih kemenangan dengan skor besar. Kami berada dalam performa yang bagus dan memiliki rasa percaya diri yang tinggi," tandas pelatih berusia 46 tahun ini.


"Kami harus melakukan banyak hal sepanjang pertandingan dan menegaskan dominasi kami dalam kondisi menyerang dan bertahan karena PSG adalah tim yang sulit dan akan membuat hal-hal sulit bagi kami," tutup Enrique.




Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.newdewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
Line : newdewata88
BBM: 7B616A45
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar