Wa


Minggu, 26 Maret 2017

Prediksi Pertandingan Antara Armenia Vs Kazakhstan 26 Maret 2017

Prediksi Pertandingan Antara Armenia Vs Kazakhstan 26 Maret 2017

Agen Bola Ibcbet - Satu laga di babak kualifikasi Piala Dunia zona Eropa Grup E akan mempertemukan tuan rumah Armenia melawan Kazahkstan. Pertandingan kedua tim akan digelar pada Minggu malam (26/3) di Vazgen Sargsyan Republican Stadium, Yerevan, pada pukul 23:00 WIB.

Dengan dukungan publik sendiri, tentu akan menambah rasa percaya diri skuat Armenia untuk bisa meraih kemenangan di laga ini, agar bisa mengangkat posisi mereka naik tiga besar Grup E, sekaligus membuka peluang mereka untuk bisa menatap Rusia 2018 nanti. Sedangkan kubu Kazahkstan juga akan berusaha memetik hasil positif di laga ini, agar bisa menambah perolehan poin mereka, sekaligus mengangkat posisi mereka naik tiga besar klasemen Grup E.

Armenia mengawali laga kualifikasi Piala Dunia zona Eropa dengan hasil yang kurang memuaskan. Di laga pembuka, mereka harus menelan kekalahan 0-1 dari tuan rumah Denmark. Kekalahan perdana tersebut seakan membuat tim asuhan Artur Petrosyan kehilangan semangat bertanding, di mana dalam dua pertandingan berikutnya, tim berjuluk Havakakan ini kembali menelan kekalahan beruntun. Diawali dengan kekalahan besar 0-5 ketika menjamu Rumania, mereka kemudian kembali takluk 1-2 di tangan Polandia.

Namun begitu, Mkhitaryan Cs memiliki modal yang cukup bagus untuk menghadapi pertandingan ini, usai memetik kemenangan 3-2 atas tim tamu, Montenegro. Hasil tersebut, membuat mereka masih tertahan di peringkat lima klasemen Grup E dengan raihan tiga poin.

Beralih ke tim tamu, Kazahkstan mengawali laga kualifikasi Piala Dunia zona Eropa dengan meraih hasil yang cukup memuaskan. Di laga perdana pada bulan September tahun lalu, mereka berhasil menahan imbang tim kuat Polandia 2-2. Namun hasil positif tersebut tidak bisa memberikan jaminan bagi tim besutan Talgat Baysufinov untuk menjalani tiga pertandingan berikutnya.

Bagaimana tidak, dalam tiga pertandingan terakhir Khizhnichenko Cs tampil kurang konsisten. Ketika melawat ke markas Montenegro, Kazahkstan harus pulang dengan tangan hampa setelah dibekuk tuan rumah 0-5. Meski kemudian di laga melawan Rumania, mereka kembali meraih hasil imbang 0-0, namun lagi-lagi di laga terakhir November lalu, mereka kembali menelan kekalahan 1-4 dari tim favorit Grup E, Polandia. Dengan hasil tersebut menempatkan mereka berada di dasar Grup E, dengan raihan dua poin.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :

Armenia: Berezovsky; Haroyan, Arzumanyan, Mkoyan, Hovhannisyan; Pachajyan, Ghazaryan, Hovsepyan; Mkhitaryan, Sarkisov, Manucharyan.


Kazakhstan: Pokatilov; Logvinenko, Suyumbayev, Maliy, Shomko; Baizhanov, Muzhikov, Mukhutdinov, Islamkhan; Murtazayev, Khizhnichenko.

HDP  : 0 : 1/2

O/U : 2 1/4

PREDIKSI SKOR : 0 - 0 (UNDER)

0 komentar:

Posting Komentar