Wa


Minggu, 19 Maret 2017

HASIL PERTANDINGAN WEST BROM vs arsenal 3-1

HASIL PERTANDINGAN WEST BROM vs arsenal 3-1

Agen Casino 338a - Bola-bola mati benar-benar menjadi mimpi buruk bagi Arsenal. Tandang ke markas West Brom, The Hawtorns, The Gunners harus rela takluk dengan skor 1-3 dengan dua gol tuan rumah di antaranya terlahir lewat sebuah situasi bola mati.


Pada pertandingan ini, Arsene Wenger memilih untuk memainkan Danny Welbeck sebagai penyerang tunggal. Sementara Alexis Sanchez kembali bermain sebagai winger kiri dan Oxlade-Chamberlain kembali bermain di lini tengah.


Meskipun mampu memulai pertandingan dengan baik, namun Arsenal justru tertinggal lebih dahulu pada menit ke-13. Sebuah skema bola mati yang selama ini menjadi andalan West Brom kembali memakan korban. Adalah Craig Dawson yang sukses menyundul masuk umpan tendangan sudur dari Nacer Chadli untuk membawa tuan rumah unggul 1-0.


Tak menunggu waktu lama bagi Arsenal untuk memberikan reaksi atas gol itu. Hanya dua menit setelah gol Dawson itu, The Gunners mampu menyamakan kedudukan lewat aksi Alexis Sanchez. Menerima umpan cantik dari Granit Xhaka, penyerang Chile tersebut sukses menaklukkan Ben Foster.


Sukses menyamakan kedudukan membuat para pemain Arsenal semakin bersemangat untuk menggempur pertahanan tuan rumah. Namun, lini belakang yang dikomandoi Jonny Evans dan Gareth McAuley mampu meredam setiap serangan tamu. Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama usai.


Setelah bermain sama kuat di babak pertama, Arsenal mencoba untuk tampil lebih ofensif dengan semakin sering melancarkan serangan ke pertahanan tuan rumah. Namun lagi-lagi di tengah gencarnya serangan mereka, lubang di pertahanan The Gunners ikut terbuka. Kondisi itu dimanfaatkan oleh Hal Robson-Kanu untuk membawa The Baggies kembali unggul pada menit ke-56 lewat sebuah kemelut di dalam kotak penalti.


Setelah gol itu, para pemain tuan rumah tampak semakin rapi dan percaya diri meladeni permainan The Gunners. Bahkan pada menit ke-67 tuan rumah nyaris kembali mencetak gol andai peluang dari Robson Kanu tak digagalkan oleh David Ospina. Peluang itu hanya dua menit setelah peluang dari Arsenal lewat sundulan Welbeck membentur mistar.


Petaka dari Arsenal akhirnya datang pada menit ke-75. Lemahnya mereka dalam mengantisipasi bola-bola silang yang menuju kotak penaltinya benar-benar dimanfaatkan oleh para pemain West Brom. Untuk kedua kalinya, Craig Dawson kembali membuat suporter tuan rumah bersorak setelah sundulannya memanfaatkan umpan tendangan sudut James McClean menembus gawang Arsenal.


Tertinggal 1-3 dengan pertandingan tersisa 15 menit, para pemain Arsenal terus mencoba untuk mengejar ketertinggalan. Upaya demi upaya terus dilancarkan oleh Olivier Giroud, Welbeck dan juga Aaron Ramsey. Namun hingga pertandingan berakhir skor 3-1 untuk kemenangan tuan rumah tak berubah.


Susunan Pemain West Brom vs Arsenal :


West Brom: Foster, Nyom, Evans, McAuley, Dawson, Brunt, Livermore, Fletcher, McLean, Chadli, Rondon.

Subs: Olsson, Robson-Kanu, Field, Marc Wilson, Leko, Myhill, Yacob.


Arsenal : Cech, Monreal, Koscielny, Mustafi, Bellerin, Walcott, Xhaka, Ramsey, Sanchez, Oxlade-Chamberlain, Welbeck.

Subs: Giroud, Ospina, Coquelin, Iwobi, Eleny, Mertesacker, Gabriel.




Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di : 

BBM : 23727429
Phone : 087809876825
Link : www.dewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar