Wa


Kamis, 23 Maret 2017

Prediksi Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 Antara Argentina V Chile 24 Maret 2017

Prediksi Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 Antara Argentina V Chile 24 Maret 2017


Agen Bola Tangkas - Sebuah partai panas akan tersaji di Kualifkasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL. Raksasa Amerika Selatan, Argentina akan menantang juara Copa America Cetenario, Chile di Estadio Monumental Antonio Vespucio Liberti pada hari Jumat (24/3) pagi nanti.

Pertandingan ini merupakan pertandingan ke 13 kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL. Sampai pekan ke 12 kemarin, Chile berhasil menempati peringkat ke empat klasemen sementara dengan raihan 20 poin sementara Argentina berada di peringkat lima dengan raihan 19 poin. Kemenangan pada laga ini akan menjamin posisi mereka di empat besar, sehingga kedua tim akan melakukan segala cara untuk memenangkan laga ini.

Jika melihat rekor pertemuan kedua tim, Argentina tercatat lebih unggul daripada Chile. Tim Tango tercatat memenangkan 4 dari 6 pertemuan terakhir mereka melawan La Roja di semua kompetisi. Namun 2 pertandingan yang berhasil dimenangkan Chile terjadi pada Final Copa America 2015 dan Final Copa America Cetenario sehingga Argentina memiliki dendam yang mendalam kepada anak asuh Juan Antonio Pizzi tersebut.

Namun jelang laga ini stamina Argentina berada dalam level yang tidak stabil. Mereka tercatat hanya menang satu kali di lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Kondisi ini berbeda dengan tim lawan, Chile yang tidak terkalahkan di lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Untuk itu Argentina harus bekerja ekstra keras untuk memenangkan pertandingan ini.

Jelang laga ini, pelatih Timnas Argentina Eduardo Bauza tidak memiliki masalah cedera yang berarti dalam skuatnya. Namun ia tidak bisa diperkuat oleh striker mudanya, Paulo Dybala yang mengalami cedera beberapa waktu yang lalu.

Bauza sendiri diprediksi akan menurunkan skema 4-2-3-1 dengan Gonzalo Higuain sebagai ujung tombaknya. Higuain nantinya akan dibantu oleh pergerakan Angel Di Maria, Ever Banega, dan Lionel Messi di sektor gelandang serang., Di lini pertahanan Bauza kemungkinan akan menduetkan Ramiro Funes Mori dan Nicolas Otamendi untuk menjaga Sergio Romero selaku palang pintu terakhir mereka.

Di kubu tim tamu, pelatih Juan Antonio Pizzi dikabarkan bisa menurunkan skuat terbaiknya pada laga ini. Alexis Sanchez yang sebelumnya dikabarkan menderita cedera disebut sudah cukup fit untuk bermain pada laga penting melawan Argentina ini.

Pizzi kemungkinan besar akan memainkan skema 4-3-3 pada laga ini, di mana Eduardo Vargas akan diplot sebagai ujung tombak pada laga ini, di mana Alexis Sanchez dan Nicholas Castillo akan membantu serangan dari sektor sayap. Di lini tengah Pizzi kemungkinan akan memainkan Trio Arturo Vidal, Marcelo Diaz, dan Pablo Hernandez sebagai pengatur aliran bola, sementara Claudio Bravo akan kembali dipercaya mengawal gawang La Roja pada laga ini.

Prediksi susunan Pemain Kedua Tim :

Argentina (4-2-3-1): Romero; Mercado, Funes Mori, Otamendi, Mas; Mascherano, Biglia; Di Maria, Banega, Messi, Higuain

Chile (4-3-3): Bravo, Isla, Medel, Zara, Beausejour, Vidal, Diaz, Hernandez; Sanchez, Vargas, Castillo

 HDP : 0 : 1

O/U : 2 1/2

PREDIKSI SKOR : 1 - 1 ( UNDER )

0 komentar:

Posting Komentar