Wa


Minggu, 26 Maret 2017

Prediksi Pertandingan Irlandia Utara Vs Norwegia 27 Maret 2017

Prediksi Pertandingan Irlandia Utara Vs Norwegia 27 Maret 2017

Agen Judi Sbobet - Irlandia Utara akan menjamu Norwegia di pertandingan lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa grup C pada akhir pekan ini. Duel sengit kedua tim rencananya akan diselenggarakan di Windsor Park, Belfast pada hari Senin (27/3) pukul 01.45 WIB.

Irandia Utara saat ini duduk di posisi kedua klasemen grup C dengan mengoleksi 7 poin sehingga memiliki kesempatan untuk lolos ke Rusia tahun depan melalui babak play off. Sementara lawan mereka, Norwegia saat ini duduk di posisi kelima klasemen dengan mengoleksi 3 poin. Dengan demikian, mereka benar-benar membutuhkan kemenangan melawan Irlandia Utara jika ingin menjaga peluang mereka untuk meraih posisi kedua.

Irlandia Utara memiliki kesempatan bagus untuk lolos ke kompetisi utama kedua mereka secara berturut-turut setelah sebelumnya tampil mengesankan di Euro 2016 lalu.

Pelatih Irlandia Utara, Michael O’Neill nampaknya cukup puas dengan kinerja menyerang yang mengesankan ketika mereka mengalahkan San Marino dan Azerbaijan dengan total mencetak 8 gol dalam 2 laga tersebut. Lini pertahanan mereka juga tampil solid setelah mencatat clean-sheets di 3 pertandingan terakhir babak kualifikasi.

Sementara Norwegia dalam kondisi mental yang kurang baik setelah kebobolan 7 gol dalam 4 pertandingan pembuka babak kualifikasi. Lini menyerang tim besutan Lars Lagerback ini juga kurang tajam setelah tidak mampu mencetak lebih dari 1 gol dalam 3 kali kekalahan mereka atas Jerman, Azerbaijan dan Republik Ceko.

Statistik ini membuktikan jika Norwegia merindukan pemain menyerang di era emas mereka seperti Ole Gunnar Solskjaer dan Tore Andre Flo yang sangat tajam di sepertiga akhir.

Namun jika dilihat dari catatan head to head kedua tim, nampaknya Norwegia masih unggul atas Irlandia Utara. Dalam 2 kali pertemuan kedua belah pihak, Norwegia berhasil memenangkan semua laga tersebut.

Pertemuan pertama kedua belah pihak terjadi pada tahun 1975 silam dalam kompetisi yang sama, di mana laga tersebut berhasil dimenangkan Norwegia dengan skor 2-1. Sementara pertemuan terakhir terjadi pada bulan Februari 2012 lalu ketika Norwegia menang 0-3 di pertandingan persahabatan internasional.

Dan jelang laga kali ini, gelandang Southampton, Steven Davis akan menjadi kapten untuk Irlandia Utara. Penyerang Norwich City, Kyle Lafferty adalah pencetak gol terbanyak dengan 20 gol untuk timnas. Sementaraitu, pemain bek veteran, Aaron Hughes dan Gareth McAuley serta pemain 38 tahun, Roy Carroll juga dipanggil O’Neill untuk pertandingan jeda internasional kali ini.

Dari kubu tim tamu, pemain gelandang Fulham, Stefan Johansen akan didapuk sebagai kapten untuk Norwegia. Skuat ini memiliki beberapa pemain yang bermain di Liga Premier Inggris seperti dua pemain Hull City, Markus Henriksen dan Adama Diomande serta penyerang Bournemouth, Joshua King. Penyerang Olympiakos, Tarik Elyounoussi menjadi pencetak gol terbanyak Norwegia dengan torehan 9 gol.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim : 


Irlandia Utara: Mannus, McAuley, Evans, Hodson, Brunt, McGinn, Lund, Norwood, McNair, Boyce, Magennis.

Norwegia: Jarstein, Forren, Hovland, Aleesami, Tettey, Skjelbred, Johansen, Henriksen, Elabdellaoui, Berget, King.

HDP : 0 : 1/4

O/U : 2

PREDIKSI SKOR : 0 - 0 (UNDER)

0 komentar:

Posting Komentar