Wa


Senin, 20 Maret 2017

HASIL PERTANDINGAN SAMPDORIA VS JUVENTUS 0-1

HASIL PERTANDINGAN SAMPDORIA VS JUVENTUS 0-1

Agen Bola Tangkas - Juventus melanjutkan langkah kemenangannya di Serie A pada pekan ke-29, Minggu 19 maret 2017. Menghadapi Sampdoria di Stadio Luigi Ferraris, Juve menang tipis dengan skor 0-1.


Satu-satunya gol dalam pertandingan ini dicetak oleh pemain Juan Cuadrado. Dengan tambahan tiga poin ini, Juve masih tetap nyaman di peringkat pertama dengan mengkoleksi 73 poin berjarak 10 poin dari peringkat dua.


Ketika menjalani pertandingan ini, Cuadrado menandai penampilannya yang ke-50 di Serie A berseragam Bianconeri. Tak ingin tampil mengecewakan, Cuadrado mencetak gol cepat dalam pertandingan ini. Ketika pertandingan baru berjalan tujuh menit, ia mengoyak gawang Christian Puggioni dengan tandukan kepalanya setelah menerima umpan dari Kwadwo Asamoah.


Tertinggal satu gol, Sampdoria hampir saja menyamakan kedudukan di menit 36. Namun tembakan jauh yang dilakukan Bruno Fernandes belum mampu membuah kan sebuah gol dan belum mengubah kedudukan.


Di menit-menit akhir babak pertama, Juventus hampir menggandakan kedudukan. Sayangnya, setelah bekerja sama dengan Marko Pjaca, tembakan kaki kiri Higuain masih bisa dihentikan Puggioni.


Di babak kedua, peluang dari Juventus baru datang setelah lima menit bermain. Higuain kembali memberi ancaman pada menit 51 dengan tembakan voli setelah mendapat umpan lambung dari Pjaca. Meskipun jadi gol, Higuain dalam posisi offside ketika melakukan tembakan tersebut.


Selanjutnya, Juventus tak bermain bagus sehingga tak ada gol tambahan dari tim lima kali juara Serie A berturut-turut ini. Beberapa kali, bahkan gawang Gianluigi Buffon sempat mendapat ancaman.


Di babak tambahan, Vasco Regini seharusnya bisa menyamakan kedudukan. Namun sundulan yang dilakukan setelah mendapat umpan dari Luis Muriel masih sedikit melambung di atas mistar gawang Juve. Akhirnya, pertandingan ini pun ditutup dengan skor 0-1 untuk kemenangan Juventus.




Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di : 

BBM : 23727429
Phone : 087809876825
Link : www.dewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar