Wa


Selasa, 14 Maret 2017

PIRLO NILAI CONTE PELATIH YANG TERBAIK KARENA JENIUS

PIRLO NILAI CONTE PELATIH YANG TERBAIK KARENA JENIUS

Agen Bola ibcbet - Mantan gelandang AC Milan dan Juventus, Andrea Pirlo telah melayangkan pujian setinggi langit untuk Bos Chelsea, Antonio Conte dengan mengatakan Conte adalah pelatih yang ‘jenius’.


Antonia Conte telah membawa Chelsea berada di puncak klasemen Liga Premier Inggris dengan keunggulan 10 poin dari saingan terdekatnya, dengan menyisakan 11 pertandingan untuk dimainkan. Chelsea sendiri akan menghadapi Manchester United untuk mencari satu tiket ke babak semi-final Piala FA.


Mantan bos Juve itu telah dipuji karena dampaknya di Stamford Bridge setelah mengubah tim yang berantakan di bawah arahan Mourinho usai menjuarai Liga Premier Inggris, menjadi tim yang hanya gagal menang empat dari 25 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.


Dan Pirlo, yang memenangkan tiga gelar Serie A berturut-turut di bawah Conte kala keduanya bekerja sama di Turin, mengatakan pendekatan yang teliti dari Conte membuat dirinya terpisah dari para pesaingnya.


“Antonio Conte, bagi saya adalah pelatih yang terbaik karena dia jenius,” kata gelandang New York City tersebut kepada Omnisport.


“Dia (Antonio Conte) bekerja setiap hari, setiap saat untuk sepakbola, bagi tim, setiap detail kecil dan di lapangan, para pemain bermain sangat baik.


“Bersama Juventus, saya dengan pelatih ini (Antonio Conte) selama tiga tahun. Kami memenangkan liga, tapi setiap hari tim menjadi lebih kuat dalam pelatihan. Mungkin sekarang itu sama halnya di Chelsea,” ujarnya.




Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di : 

BBM : 23727429
Phone : 087809876825
Link : www.dewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar