Wa


Kamis, 09 Maret 2017

PREDIKSI FC ROSTOV VS MANCHESTER UNITED 10 MARET 2017

PREDIKSI FC ROSTOV VS MANCHESTER UNITED 10 MARET 2017

Agen Casino 338a - Manchester United bertekad untuk meraih gelar juara Liga Europa musim ini. Untuk mencapai tujuan tersebut, mereka akan mengincar kemenangan saat bertandang ke markas FC Rostov dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa yang jatuh pada hari Jumat 9 maret 2017 dini hari nanti.


Perjalanan Manchester United di Europa League musim ini bisa dikatakan cukup lancar. Setelah finish sebagai runner up Grup A, tim besutan Jose Mourinho tersebut menaklukkan Saint-Etienne di babak 32 besar kemarin dengan agregat 4-0. Untuk itu mereka akan kembali mengincar kemenangan untuk mengangkat trofi juara Europa League pada akhir musim nanti.


Di babak 16 besar ini mereka dijadwalkan untuk terbang ke Rusia untuk berhadapan dengan FC Rostov di leg pertama. Tim besutan Ivan Daniliants ini sejatinya bermain di Liga Champions musim ini, namun mereka hanya mampu finish di peringkat ketiga klasemen Grup D sehingga mereka harus bermain di fase knockout Liga Europa.


Penampilan Rostov di babak 32 besar kemarin bisa dikatakan cukup gemilang. Mereka sukses menaklukkan salah satu tim yang tampil apik di fase grup Liga Europa, Sparta Praha dengan agregat 5-1, di mana mereka menang dengan skor 4-0 di Stadion Olimp-2 melawan wakil Republik Ceko tersebut. Untuk itu setan merah wajib waspada dalam kunjungan mereka ke Rusia kali ini.


Jelang laga ini, kubu tuan rumah dikabarkan siap menjamu Manchetser United dengan kekuatan penuh. Hanya Soslan Dzhanaev satu-satunya pemain mereka yang diragukan tampil pada laga ini, selebihnya pelatih Ivan Daniliants bisa menurunkan skuat terbaiknya saat menjamu wakil Inggris tersebut.


Daniliants sendiri diprediksi masih akan memainkan skema 3-5-2 pada laga ini, di mana duet Sardar Azmoun dan Aleksandr Bukharov akan mengisi lini serang mereka pada laga ini. Di sektor sayap, Daniliants akan memainkan Fyodor Kudryashov dan Timofei Kalachev untuk membantu serangan dan pertahanan Rostov sedangkan Nikita Medvedev akan kembali diturunkan di bawah mistar gawang mereka.


Di kubu tim tamu, pelatih Jose Mourinho sudah mengonfirmasi 20 nama yang ia bawa dalam kunjungannya ke Rusia kali ini. Dari 20 nama tersebut, Mourinho tidak menyertakan Eric Bailly yang mengalami cedera dan ia juga tidak membawa Luke Shaw, Wayne Rooney dan Bastian Schweinsteiger. Namun Henrikh Mkhitaryan yang kabarnya mengalami cedera turut dibawa oleh Mourinho dalam lawatan mereka kali ini.


Mourinho sendiri diperkirakan akan menurunkan skema 4-2-3-1 pada laga ini di mana Zlatan Ibrahimovic akan diplot sebagai penyerang utama mereka pada laga ini. Mkhitaryan sendiri dipercaya tidak akan menjadi starter pada laga ini sehingga sosok Juan Mata dan Marcus Rashford yang akan diturunkan di sektor sayap. Di sektor bek kiri, Mourinho kemungkinan akan menurunkan Daley Blind sebagai pengganti posisi Luke Shaw sedangkan posisi kiper masih akan dipegang oleh David De Gea.


Perkiraan Susunan Pemain FC Rostov vs Manchester United:


FC Rostov (3-5-2): Medvedev; Granat, Navas, Mevlja; Kudrayshov, Noboa, Gatcan, Erokhin, Kalachev; Azmoun, Bukharov


Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Blind, Smalling, Jones, Valencia; Carrick, Herrera; Rashford, Pogba, Mata; Ibrahimovic


Statistik Kedua Tim:


Head to Head

Lima Pertandingan Terakhir Rostov (S-M-M-S-M)

28/01/17  Jagiellonia Bialystok  2 - 2  Rostov (Uji Coba)

06/02/17  Tromsø  1 - 3  Rostov (Uji Coba)

17/02/17  Rostov  4 - 0  Sparta Prague (UEL)

24/02/17  Sparta Prague  1 - 1  Rostov (UEL)

03/03/17  Tom' Tomsk  0 - 6  Rostov (RPL)


Lima Pertandingan Terakhir Manchester United (M-M-M-M-S)

17/02/17  Manchester United  3 - 0  Saint-Étienne (UEL)

19/02/17  Blackburn Rovers  1 - 2  Manchester United (FA Cup)

23/02/17  Saint-Étienne  0 - 1  Manchester United (UEL)

26/02/17  Manchester United  3 - 2  Southampton (EFL)

04/03/17  Manchester United  1 - 1  Bournemouth (EPL)




Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.newdewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
Line : newdewata88
BBM: 7B616A45
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar