Wa


Senin, 20 Maret 2017

HASIL PERTANDINGAN ATLETICO MADRID VS SEVILA 3-1

HASIL PERTANDINGAN ATLETICO MADRID VS SEVILA 3-1

Agen Bola ibcbet - Atletico Madrid memanfaatkan dengan baik laga kandangnya pada jornada 28 La Liga, Minggu 19 maret 2017 malam. Menjamu Sevilla di Vicente Calderon, Atletico sukses mengemas poin penuh usai menang dengan skor 3-1.


Meskipun menang dan mendapatkan tiga poin, Los Colconeros masih belum beranjak dari posisi ke-4 klasemen sementara. Begitu juga dengan Sevilla yang tetap di posisi ke-3.


Baru tiga menit laga berjalan, Atletico Madrid sudah harus kehilangan Sime Vrsaljko karena cedera. Juanfran kemudian masuk menggantikannya. Meski begitu, tidak banyak perubahan yang terjadi dalam permainan Atletico.


Sepuluh menit berselang, Atletico menebar ancaman ke gawang Sevilla. Koke memberikan servis kepada Kevin Gamerio. Pemain asal Prancis ini sudah mengirim bola melewati hadangan kiper Sergio Rico. Namun, tendangannya hanya menyapa mistar gawang.


Sevilla mengklaim penalti pada menit 36. Ben Yader terjatuh di kotak penalti usai berhadapan dengan Jan Oblak. Namun, wasit tidak mengabulkan harapan penalti Ben Yader. Selang semenit, Atletico membuka keunggulannya.


Antione Griezmann melepas tendangan bebas yang terukur. Bola kemudian disambar kepada Diego Godin untuk menjadi gol. Atletico unggul dengan skor 1-0 dan hasil ini bertahan hingga babak pertama usai.


Pada babak kedua, Sevilla yang baru saja terpuruk di Liga Champions coba meningkatkan serangan. Stevan Jovetic dimasukkan untuk menambah daya gedor. Namun, justru Atletico yang mampu kembali mencetak gol.


Satu jam lebih satu menit laga berjalan, Griezmann melepas tendangan kaki kiri yang menghujam gawang Sergio Rico. Unggul dengan marjin dua gol membuat pasukan Diego Simoene semakin menikmati pertandingan.


Koke kemudian memperlebar keunggulan Atletico pada menit 77. Sevilla akhirnya mendapatkan gol hiburan lima menit jelang laga usai dari gol Joaquim Correa. Kedudukan akhir pun menjadi 3-1 untuk kemenangan Atletico.


Meski menang, Atletico masih belum mampu menggusur posisi Sevilla. Saul Niguez dan kawan-kawan tetap berada di posisi ke-4 dengan 55 poin dari 28 pertandingan. Sementara Sevilla berada di posisi ke-3 dengan dua poin lebih banyak.


Susunan Pemain Atletico Madrid vs Sevilla:


Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak; Vrsaljko (3’ Juanfran), Savic, Godin, Fillipe Luis; Koke, Gabi, Saul Niguez, Carrasco; Griezmann (83’ Gaitan), Gameiro (63’ Torres).

Cadangan: Torres, Correa, Hernandez, Juanfran, Gaitan, Gimenez, Moya.


Sevilla (5-4-1): Rico; Mariano, Mercado, Rami, Lenglet (46’ Jovetic), Escudero; Sarabia (64’ Iborra), Nasri, Nzonzi, Vitolo; Ben Yedder (64’ Correa).

Cadangan : Carrico, Iborra, Correa, Montoya, Jovetic, Vazquez, Churripi.




Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di : 

BBM : 23727429
Phone : 087809876825
Link : www.dewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar