Wa


Rabu, 01 Maret 2017

PREDIKSI DEPORTIVO LA CORUNA VS ATLETICO MADRID 3 MARET 2017

PREDIKSI DEPORTIVO LA CORUNA VS ATLETICO MADRID 3 MARET 2017

Agen Casino 338a - Atletico Madrid bertekad untuk terus mengejar ketertinggalan mereka di klasemen La Liga. Untuk itu mereka mengincar poin penuh saat bertandang ke markas Deportivo La Coruna pada hari Jumat 3 maret 2017 dini hari nanti.


Hingga Jornada ke 24 kemarin, kubu Los Rojiblancos tertahan di peringkat 4 klasemen sementara La Liga dengan mengoleksi 45 poin. Kekalahan melawan Barcelona membuat mereka tertinggal 10 poin dari pemuncak klasemen sementara, Real Madrid yang mengoleksi 55 poin. Untuk itu mereka tidak ingin berlama-lama larut dalam kekecewaan dengan mengincar kemenangan di Estadio Riazor pada hari Jumat nanti.


Calon lawan mereka pada jornada ke 25 nanti adalah Deportivo La Coruna. Sama seperti Atletico, Deportivo juga tengah mengalami kekecewaan yang besar setelah mereka kalah 4 kali berturut-turut di ajang La Liga. Hasilnya mereka saat ini berada di peringkat ke 17, hanya terpaut 2 angka saja dari zona degradasi. Tidak ingin masuk ke zona merah, kubu Deportivo akan berusaha untuk meraih poin penuh pada pertandingan tengah pekan nanti.


Namun jika dilihat dari rekor pertemuan kedua tim, maka rasa-rasanya sulit bagi Deportivo meraih kemenangan melawan Los Colchoneros. Hal ini dikarenakan dalam enam pertemuan terakhir, tim besutan Gaizka Garitano ini tidak sekalipun menang di mana empat pertandingan berakhir dengan kekalahan. Namun mereka punya rekor kandang yang cukup bagus saat melawan Atletico, di mana mereka menang dua kali, seri dua kali dan kalah dua kali di enam laga kandang melawan Los Rojiblancos sehingga mereka akan berusaha untuk mempertahankan rekor tersebut pada akhir pekan nanti.


Kondisi Deportivo jelang laga ini bisa dibilang cukup bagus. Hanya Celso Borges satu-satunya pemain yang cedera, sementara Raul Albentosa juga dikabarkan harus absen karena mendapat sebuah kartu merah saat berhadapan dengan Leganes akhir pekan lalu.


Garitano sendiri diprediksi akan memainkan skema 4-2-3-1 untuk menjamu Atletico Madrid, di mana Florin Andone akan diplot sebagai penyerang tunggal pada laga ini, di mana ia akan dibantu oleh Gael Kakuta, Emre Colak, Carles Gil di sektor gelandang serang. Di lini pertahanan Sidnei dan Alejandro Arribas akan berjaga di depan German Lux selaku palang pintu terakhir Deportivo.


Di kubu tim tamu, pelatih Diego Simeone dipastikan tidak bisa membawa Augusto Fernandez, Tiago, dan Juanfran yang dikabarkan masih mengalami cedera. Selain itu Saul Niguez juga dipastikan absen setelah mendapat akumulasi kartu.


Simeone sendiri kemungkinan besar akan memainkan tim terbaiknya pada laga ini, di mana duet Antoine Griezmann dan Kevin Gameiro akan menjadi ujung tombak mereka pada laga ini. Absennya Saul Niguez kemungkinan akan digantikan oleh Angel Correa yang akan bekerja sama dengan Yannick-Fereira Carrasco di sektor sayap. Di posisi penjaga gawang, Jan Oblak akan kembali menjadi starter setelah mengalami cedera yang cukup panjang.


Perkiraan Susunan Pemain Deportivo La Coruna VS Atletico Madrid:


Deportivo La Coruna (4-2-3-1): Lux; Navarro, Sidnei, Arribas, Juanfran; Santos, Mosquera; Kakuta, Colak, Gil; Andone


Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Luis, Godin, Savic, Vrsaljko; Carrasco, Gabi, Koke, Correa; Griezmann, Gameiro


Statistik Kedua Tim:


Head to Head

25/09/16  Atlético Madrid  1 - 0  Deportivo La Coruna (La Liga)

13/03/16  Atlético Madrid  3 - 0  Deportivo La Coruna (La Liga)

31/10/15  Deportivo La Coruna  1 - 1  Atlético Madrid (La Liga)

18/04/15  Deportivo La Coruna  1 - 2  Atlético Madrid (La Liga)    

30/11/14  Atlético Madrid  2 - 0  Deportivo La Coruna (La Liga)


Lima Pertandingan Terakhir Deportivo La Coruna (S-K-K-K-K)

21/01/17  Las Palmas  1 - 1  Deportivo La Coruna (La Liga)

29/01/17  Eibar  3 - 1  Deportivo La Coruna (La Liga)

12/02/17  Athletic Bilbao  2 - 1  Deportivo La Coruna (La Liga)

19/02/17  Deportivo La Coruna  0 - 1  Deportivo Alavés (La Liga)

26/02/17  Leganés  4 - 0  Deportivo La Coruna (La Liga)  


Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid (S-M-M-M-K)

08/02/17  Barcelona  1 - 1  Atlético Madrid (CDR)

13/02/17  Atlético Madrid  3 - 2  Celta Vigo (La Liga)

18/02/17  Sporting Gijón  1 - 4  Atlético Madrid (La Liga)

22/02/17  Bayer Leverkusen  2 - 4  Atlético Madrid (UCL)

26/02/17  Atlético Madrid  1 - 2  Barcelona (La Liga)

 

Prediksi Skor:


Pertandingan jornada ke 25 La Liga ini diprediksi akan berlangsung dengan ketat. Kedua tim ini sama-sama meraih hasil buruk belakangan ini sehingga mereka akan berusaha keras untuk memperbaiki keadaan tersebut pada tengah pekan nanti.


Meski berstatus sebagai tim tamu, Atletico Madrid lebih diunggulkan ketimbang Deportivo La Coruna untuk memenangkan laga ini. Selain karena performa mereka yang lebih stabil, rekor pertemuan mereka kontra Super Depor juga terbilang baik sehingga mereka diprediksi mampu menaklukkan Super Depor pada pertandingan nanti.



Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.newdewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
Line : newdewata88
BBM: 7B616A45
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar