Wa


Rabu, 22 Maret 2017

Prediksi Pertandingan Persahabatan Antara Germany VS England 23 Maret 2017

Prediksi Pertandingan Persahabatan Antara Germany VS England 23 Maret 2017

Agen Casino338a - Sebuah pertandingan panas akan tersadi sebagai pembuka laga persahabatan Internasional kali ini. Dua tim yang bisa dikatakan cukup kuat di dunia sepakbola, Jerman dan Inggris akan saling beradu formasi di stadium Signal Iduna Park pada dini hari nanti (23/2)

Pertandingan antara Jerman melawan Inggris ini akan digelar sebelum lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 yang dijadwalkan pada akhir pekan ini. Jerman dijadwalkan akan menghadapi Azerbaijan sementara Inggris akan menghadapi Lithuania. Untuk itu pertandingan ini bisa dikatakan pemanasan yang bagus bagi kedua tim jelang kualifikasi laga nantinya.

Performa Jerman dan Inggris di Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa kali ini tergolong diatas angin. Jerman menyapu bersih empat kemenangan di babak kualifikasi ini sehingga mereka menjadi nomor 1 di klasmen grup C dengan raihan 12 poin. Inggris juga bermain cantik di kualifikasi Piala Dunia kali ini, di mana mereka menjadi pemuncak grup F setelah meraih 3 kemenangan dan satu hasil seri. Untuk itu laga ini akan menjadi laga yang menarik untuk ditonton.

Jelang jeda laga internasional kali ini, baik Gareth Southgate maupun Joachim Loew banyak membawa pemain-pemain muda mereka. Para pemain-pemain muda ini diprediksi akan diberikan kesempatan untuk unjuk gigi sebelum pada nantinya akan masuk tim definitf masing-masing Timnas di masa depan.

Di kubu tuan rumah, pelatih Joachim Loew dikabarkan tidak bisa memainkan Manuel Neuer karena cedera. Selain itu Mesut Ozil kondisinya masih meragukan untuk dimainkan pada laga ini.

Loew kemungkinan besar akan memainkan taktik 4-2-3-1 pada laga seru ini, di mana striker veteran Mario Gomez akan diturunkan sebagai starter pada laga ini. Gomez akan dibantu oleh trio Leroy Sane, Thomas Muller, dan Julian Draxler di posisi gelandang serang. Di lini pertahanan Loew akan memainkan duet Mats Hummels dan Benedict Howedes untuk mengawal Marc Andre Ter Stegen yang bertugas sebagai palang pintu mereka.

Di kubu tandang, Pelatih Gareth Southgate dipastikan tidak bisa memainkan Michail Antonio yang mengalami cedera. Sementara Kyle Walker juga diragukan bisa tampil pada laga ini karena belum fit sepenuhnya pada laga ini.

Southgate diprediksi akan menurunkan taktik 4-3-3 dengan Jamie Vardy sebagai ujung tombak mereka pada laga ini. Vardy akan ditemani oleh Marcus Rashford dan Raheem Sterling di lini depan mereka. Di lini tengah Southgate akan memainkan Eric Dier, Dele Alli dan Adam Lallana Sementara untuk Kiper saat ini akan ditangani oleh Joe Hart.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :

Jerman (4-2-3-1): Ter Stegen; Hector, Hummels, Howedes, Kimmich; Kroos, Khedira; Draxler, Muller, Sane; Gomez

Inggris ( 4-3-3): Hart; Bertrand, Cahill, Stones, Clyne; Lallana, Dier, Alli; Rashford, Vardy, Sterling

Berikut Akan Kami Tampilkan Head To Head Kedua Tim :

27/03/16  Jerman  2 - 3  Inggris (Uji Coba)
20/11/13  Inggris  0 - 1  Jerman (Uji Coba)
27/06/10  Jerman  4 - 1  Inggris (Piala Dunia 2010)
20/11/08  Jerman  1 - 2  Inggris (Uji Coba)
22/08/07  Inggris  1 - 2  Jerman (Uji Coba)


 HDP : 0 : 3/4
O/U : 2 1/2
Prediksi Skor Pertandingan Ini adalah 1 - 0 ( UNDER )
*UTAMAKAN PREDIKSI SENDIRI YAH BOSSKUH ! * 

0 komentar:

Posting Komentar