Wa


Minggu, 12 Maret 2017

HASIL PERTANDINGAN BOURNEMOUTH VS MANCHESTER CITY 0-2

HASIL PERTANDINGAN BOURNEMOUTH VS MANCHESTER CITY 0-2

Agen Casino 338a - Manchester City berhasil memastikan satu tempat di babak semi final FA Cup musim ini. Mereka berhasil memastikan diri lolos ke fase empat besar usai mengalahkan Middlesbrough dengan skor 0-2.


Gol kemenangan Manchester City diciptakan oleh David Silva di babak pertama sebelum Sergio Aguero menggenapkan kemenangan The Citizens di babak kedua.


Pertandingan yang digelar di Riverside Stadium tersebut berlangsung dengan tempo sedang. Kedua tim memilih untuk berhati-hati dalam membangun serangan di menit-menit awal.


Namun 3 menit laga berjalan, Tim tamu langsung membuka keunggulan. Menerima umpan lambung dari Pablo Zabaleta, David Silva melepaskan tembakan ke gawang Brad Guzan. Skor berubah menjadi 0-1 untuk keunggulan Manchester City.


Tertinggal 1 gol membuat Middlesbrough meningkatkan tempo serangan mereka. Pada menit 21 Rudi Gestede punya peluang emas untuk menyamakan kedudukan melalui sundulannya, namun sundulannya itu tepat mengarah ke pelukan Claudio Bravo.


Pada menit 26 Rudi Gestede harus meninggalkan lapangan karena cedera. Ia digantikan oleh mantan pemain Manchester City Alvaro Negredo. Negredo sendiri sempat mengancam gawang Manchester CIty di menit 37 melalui sundulannya, namun sundulan tersebut kembali mendarat di pelukan Claudio Bravo.


Jual beli serangan terus terjadi namun hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya babak pertama, skor tetap bertahan 0-1 untuk keunggulan Manchester CIty.


Memasuki babak kedua Manchester City tampil lebih agresif dalam menyerang. Enam menit setelah kickoff, The Citizens mendapatkan peluang matang melalui sepakan Sergio Aguero. Namun penyerang Argentina itu tidak beruntung karena tembakannya hanya mengenai tiang gawang.


The Citizens juga kembali menekan melalui dua peluang beruntun Leroy Sane dan David Silva namun berkat kesigapan Brad Guzan, tidak ada satupun peluang tersebut yang berubah menjadi gol.


Pada menit 67 Sergio Aguero akhirnya mencatatkan namanya di papan skor. Bermula dari umpan silang Leroy Sane, bola yang jatuh tepat di kaki Aguero yang kemudian dikonversi dengan sempurna oleh sang striker. Skor berubah menjadi 0-2 untuk keunggulan tim tamu.


Empat menit berselang, Raheem Sterling nyaris menambah keunggulan The Citizens setelah ia berhasil menceploskan bola muntah hasil sepakan Aguero. Namun gol tersebut tidak disahkan wasit karena mantan pemain Liverpool tersebut sudah berada dalam posisi offside.


Kubu The Boro bukannya tanpa perlawanan pada laga ini. Pada menit 76 Fabio nyaris memperkecil kedudukan setelah sundulannya berhasil memperdayai Claudio Bravo. Namun ia tidak beruntung karena masih ada John Stones yang berhasil menyapu bola sebelum bola masuk ke gawang Manchester CIty.


Di babak kedua ini, Josep Guardiola melakukan sejumlah pergantian. Ia menarik keluar Leroy Sane, Yaya Toure dan Sergio Aguero untuk digantikan dengan Nolito, Fernando dan Kelechi Iheanacho.


Hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan, skor 0-2 tetap bertahan untuk keunggulan Manchester City.


Dengan kemenangan ini The Citizens memastikan diri sebagai tim pertama yang lolos ke Semifinal FA Cup musim ini. Calon lawan mereka di semi final menunggu laga antara Arsenal vs Lincoln City, Tottenham Hotspur vs Millwall, dan Chelsea vs Manchester United.


Susunan Pemain Kedua Tim Middlesbrough vs Manchester City:


Middlesbrough (4-3-3): Guzan; Bernardo (Fry 50'), Gibson, Barragan, Fabio; Clayton, De Roon, Leadbitter (Ramirez 66'); Stuani, Gestede (Negredo 26'), Traore


Manchester City (4-1-4-1): Bravo; Clichy, Otamendi, Stones, Zabaleta; Toure (Fernando 86'); Sane (Nolito 70'), Silva, De Bruyne, Sterling; Aguero (Iheanacho 90')


Statistik Kedua Tim:


Middlesbrough - Manchester CIty

Goal: 0 - 2

Total Shots: 9 - 17

Shots On Target: 3 -10

Possesion : 31% - 69%

Offsides: 1 - 3

Fouls: 19 - 11.




Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.newdewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
Line : newdewata88
BBM: 7B616A45
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar