Wa


Minggu, 05 Maret 2017

HASIL PERTANDINGAN AS ROMA VS NAPOLI 1-2

HASIL PERTANDINGAN AS ROMA VS NAPOLI 1-2

Agen Bola Tangkas - Peringkat 2 AS Roma menjamu peringkat 3 Napoli pada giornata 27 Serie A 2016/2017, Sabtu 4 maret 2017. Grande partita di Stadio Olimpico ini dimenangi Napoli 2-1.


Sama-sama baru menelan kekalahan di leg pertama babak semifinal Coppa Italia (Lazio 2-0 Roma, Juventus 3-1 Napoli), kedua tim sejatinya memiliki peluang sama besar untuk meraih kemenangan.


Namun, Roma selalu menang dalam empat laga kandang terakhirnya melawan Napoli di Serie A. Pada pertemuan pertama musim ini, Roma juga mempermalukan Napoli di San Paolo. Itu membuat Roma lebih diunggulkan untuk meraih poin maksimal.


Luciano Spalletti memakai sistem 4-2-3-1. Stephan El Shaarawy, Radja Nainggolan dan Diego Perotti dipasang di posisi '3' untuk mendukung pencetak 19 gol liga Edin Dzeko di lini terdepan. Daniele De Rossi dan Strootman dijadikan penghubung sekaligus penyeimbang di sentral lapangan. Sementara itu, Maurizio Sarri menerapkan 4-3-3 untuk coba menandinginya.


Selama 30 menit pertama, Napoli sedikit lebih mendominasi penguasaan bola. Napoli bahkan unggul terlebih dahulu di menit 26 setelah operan terobosan Hamsik membelah lini pertahanan Roma dan Mertens menyelesaikannya dengan sebuah chip dingin menaklukkan kiper Wojciech Szczesny yang keluar menerjang. Gol itu tercipta tak lama setelah gol Perotti dianulir akibat handball.


Itu adalah gol ke-17 Mertens untuk Napoli di Serie A musim ini. Itu juga merupakan gol tandang pertama Napoli melawan Roma di Serie A sejak Mei 2013 (oleh Edinson Cavani).Menit 39, Mertens kembali menggetarkan gawang Roma. Namun, sama seperti Perotti sebelumnya, gol Mertens itu dianulir oleh wasit. Dia dinilai terlebih dahulu melanggar bek Federico Fazio.


Roma mencoba membalas lewat tembakan voli Perotti, tapi meleset dari sasaran. Skor 1-0 untuk keunggulan tim tamu bertahan hingga jeda.Hanya lima menit setelah restart, Roma langsung kebobolan gol kedua. Mertens lagi yang mengoyak gawang Szczesny dan kali ini berkat assist Insigne.


Spalletti pun mengambil langkah frontal. Dia lalu mengganti El Shaarawy dan Fazio dengan Mohamed Salah dan Bruno Peres. Roma langsung mengancam lewat Salah dan Dzeko, tapi masih bisa dihentikan oleh Pepe Reina.


Napoli lalu berubah ke mode yang lebih defensif. Jorginho digantikan Amadaou Diawara, sedangkan Mertens diganti Piotr Zielinski. Itu setelah Sarri diusir wasit dari bench karena melakukan protes.Jelang 10 menit terakhir, Hamsik digantikan Arkadiusz Milik. Dari kubu Roma, pergantian ketiganya adalah Leandro Paredes masuk untuk Daniele De Rossi.


Roma terus mencoba mencetak gol balasa. Namun, upaya Peres, Salah hingga Dzeko tak juga menemui sasaran. Roma justru hampir kebobolan gol ketiga lewat serangan balik, tapi Szczesny bisa menetralisir ancaman Rog. Setelah itu, Salah kembali mendapatkan peluang, tetapi tembakannya menerpa mistar.Perjuangan Roma akhirnya membuahkan hasil. Meneruskan assist Perotti, Strootmann mengubah skor jadi 1-2 di menit 89.


Di sisa waktu yang ada, termasuk lima menit injury time, Roma mengurung habis Napoli. Roma melancarkan gelombang serangan tanpa henti demi menyamakan kedudukan. Namun, Napoli bisa bertahan. Upaya-upaya Perotti dan Salah, termasuk percobaan diving mereka, tak mampu membuahkan gol kedua. Reina bermain brilian mengamankan gawangnya.


Skor akhir 2-1 untuk kemenangan Napoli. Partenopei sukses membalas kekalahan dari pertemuan pertama sekaligus memutus streak buruk mereka di Olimpico.


Perkiraaan Susunan Pemain Roma vs Napoli:


Roma (4-2-3-1): Szczesny; Jesus, Fazio (Peres 52), Manolas (kuning 45), Rudiger; De Rossi (kuning 65) (Paredes 79), Strootman; El Shaarawy (Salah 52), Nainggolan, Perotti (kuning 90); Dzeko.


Napoli (4-3-3): Reina; Ghoulam (kuning 83), Koulibaly, Albiol, Hysaj; Hamsik (Milik 79), Jorginho (Diawara 66), Rog (kuning 17); Insigne, Mertens (Zielinski 74), Callejon.


Statistik Kedua Tim:


Head To Head

Ball possession: 55% - 45%

Shots: 18 - 13

Shots on target: 3 - 4

Kartu kuning: 3 - 2

Kartu merah: 0 - 0.




Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.newdewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
Line : newdewata88
BBM: 7B616A45
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar