Wa


Kamis, 09 Maret 2017

HASIL PERTANDINGAN BARCELONA VS PARIS SAINT-GERMAIN 6-1

HASIL PERTANDINGAN BARCELONA VS PARIS SAINT-GERMAIN 6-1

Agen Bola ibcbet - Pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions mempertemukan Barcelona melawan Paris Saint-Germain. Pertandingan ini dilangsungkan di Camp Nou pada hari Kamis 9 maret 2017.


Barcelona sudah tertinggal agregat 0-4 akibat kekalahan pada leg pertama. Mereka pun langsung tampil menekan dan bisa mencetak gol pada menit kedua lewat Luis Suarez. Pada akhir babak pertama, keunggulan Barca bertambah lewat gol bunuh diri Layviin Kurzawa. Lionel Messi mencetak gol lewat titik penalti sebelum kemudian Edinson Cavani mengubah skor menjadi 3-1.


Saat asa Barcelona sepertinya sudah habis, keajaiban mulai terjadi. Neymar mencetak dua gol pada menit 88 dan 91, melalui tendangan bebas dan titik penalti. Sergi Roberto mengakhiri pertandingan luar biasa ini dengan golnya pada penghujung pertandingan.


Barcelona langsung bermain menyerang dan menunjukkan permainan yang luar biasa cepat. Tekanan Barca ini nampaknya membuat pertahanan PSG goyah. Menghadapi bola kiriman Rafinha yang tidak terlalu berbahaya, PSG justru salah komunikasi dan sundulan lemah tapi terarah Suarez tak bisa dijangkau oleh para penggawa PSG. Barca pun unggul pada menit kedua.


PSG sendiri mencoba mengatur tempo agar bisa berjalan lambat. Tapi strategi mereka tak berjalan baik karena Barca mampu mendikte permainan dengan dominasi mereka dalam penguasaan bola. PSG diserang habis-habisan dari berbagai sisi oleh Barca.


Meski terus menekan, Barcelona tak mampu menembus pertahanan PSG sampai akhir babak pertama. Pada menit ke-40, Barca baru bisa menggandakan keunggulan mereka. Kesalahan Marquinhos dalam mengantisipasi bola, membuat Iniesta bisa melakukan tendangan backheel yang membentur kaki Kurzawa hingga berbuah gol kedua Barca. Skor 2-0 bertahan sampai babak pertama usai.


Momentum kebangkitan Barcelona semakin terlihat setelah mereka mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-50. Neymar dijatuhkan Meunier di kotak terlarang dan Messi sukses mengkonversinya menjadi gol.


Namun harapan Barcelona seakan habis lagi saat Edinson Cavani mencetak gol bagi PSG pada menit ke-62. Mendapat umpan tarik dari Kurzawa, Cavani melepas tendangan keras dengan bagian luar kaki kanannya. Ter Stegen tak mampu membendung tembakan itu. 3-1. Barcelona butuh minimal tiga gol lagi untuk bisa lolos.


Hingga menit ke-88, harapan Barca itu seakan habis. Namun asa Barca kembali menyala ketika Neymar mencetak gol tendangan bebas indah. Tendangan Neymar melengkung cantik di pojok atas tiang dekat dan Trapp tak bisa menghalaunya.


Pada menit ke-91, Barcelona mendapatkan hadiah penalti keduanya setelah Marquinhos dinilai melanggar Suarez. Dalam tayangan ulang, Suarez nampak terlalu mudah jatuh. Neymar yang menjadi eksekutor sukses mencetak gol untuk membawa Barca unggul 5-1, agregat 5-5.


Pada akhir pertandingan Barcelona kembali mendapatkan tendangan bebas di lapangan tengah. Neymar melepas bola lambung ke depan kotak penalti. Sergi Roberto berlari menyambut bola dan mengarahkannya ke gawang PSG. Barca pun unggul 6-1 dan lolos ke perempat final dengan agregat 6-5 atas PSG.


Susunan pemain Barcelona vs Paris Saint-Germain:


Barcelona: Ter Stegen; Pique, Mascherano, Umtiti; Rafinha (ROberto, 76'), Busquets, Iniesta (Turan, 65'), Rakitic (Andre Gomes, 84'); Messi, Suarez, Neymar.


Susunan pemain Paris Saint-Germain: Trapp; Meunier (Krychowiak, 90'), Thiago Silva, Marquinhos, Kurzawa; Rabiot, Verratti, Matuidi; Lucas Moura (Di Maria, 55'), Cavani, Draxler (Aurier, 75')




Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.newdewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
Line : newdewata88
BBM: 7B616A45
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar