Wa


Rabu, 22 Maret 2017

Prediksi Pertandingan Persahabatan Antara Skotlandia V Kanada 23 Maret 2017

Prediksi Pertandingan Persahabatan Antara Skotlandia V Kanada 23 Maret 2017


 Agen Bola Tangkas - Skotlandia akan melawan Kanada dalam pertandingan persahabatan di Easter Road Stadium pada hari nanti

Setelah gagal lolos ke putaran final Euro 2016 lalu di Prancis, Skotlandia langsung tancap gas dengan kemenangan besar 5-1 saat berkunjung ke kandang Malta di laga kualifikasi Piala Dunia 2018. Namun strategi Skotlandia semakin turun ketika ditahan seri di kandang oleh Lithuania dengan skor 1-1, sebelum menderita 2 kekalahan beuntun di pertandingan berikutnya melawan Slovakia [3-0] dan Inggris [3-0].

Dengan tim yang dihuni oleh beberapa pemain muda yang berkualitas, rakyat Skotlandia mengharapkan hasil yang positif dari tim besutan Gordo Strachan ini. Pertandingan ini bisa menjadi ajang uji coba yang layak sebelum mereka menyambut Slovenia untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 pada pekan mendatang.

Sementara dari kubu tim tamu, Kanada kini sedang dalam kondisi mental yang kurang baik menyusul hasil mengecewakan di kualifikasi Piala Dunia zona CONCACAF. Mereka gagal melangkah ke tahap akhir kualifikasi zona CONCACAF.

Saat ini Kanada duduk di posisi 117 peringkat terbaru FIFA. Kini mereka berharap untuk meraih beberapa kemenangan untuk memperbaiki posisi mereka di peringkat FIFA. Namun nampaknya bukan untuk laga kali ini. Pasalnya tim ini pada umumnya gagal ketika melawan tim di luar benua Amerika. Kanada mencatat 6 kali kekalahan tandang di luar benua dan hanya mencetak 1 gol selama periode tersebut, sebelum menang 4-2 melawan Bermuda dalam pertandingan persahabatan baru-baru ini.

Sementara itu, jika dilihat berdasarkan head to head kedua tim, Skotlandia selalu menang dalam 2 pertemuan terakhir kedua tim dengan skor yang sama, yakni 3-1. Pertemuan yang terbaru terjadi pada tahun 2002 di Skotlandia dan pertemuan sebelumnya terjadi pada tahun 1992 silam di Kanada.

Skotlandia sangat membutuhkan kemenangan untuk meningkatkan moral para pemain menjelang pertandingan kualifikasi Piala Dunia. Dan berdasarkan catatan-catatan di atas, duel kali ini bisa menjadi kesempatan yang sempurna bagi mereka karena Kanada akan datang dengan kepercayaan diri yang rendah.

Selain itu, ada perbedaan besar dalam hal kualitas dari 2 tim ini. Skuat Skotlandia sebagian besar dihuni oleh para pemain yang berlaga di Liga terbaik Skotlandia. Sementara itu, Kanada hanya memiliki beberapa pemain yang bermain di MLS. Oleh karena itu, Skotlandia tentu akan diunggulkan untuk menang dalam duel kali ini.

Prediksi Line Up Skotlandia vs Kanada

Skotlandia : D.Marshall, C.Paterson, A.Robertson, R.Martin, G.Hanley, B.Bannan, D.Fletcher, O.Burke, C.Martin, R.Snodgrass, M.Ritchie.

Kanada : C.Irving, N.Attakora, D.Jakovic, W.Johnson, A.Jackson-Hamel, J.Osorio, T.Ricketts, B.McKendry, B.Fisk, A.Straith, M.de Jong.

Head to Head Skotlandia vs Kanada :

15/10/02 Scotland 3 – 1 Canada

20/05/92 Canada 1 – 3 Scotland


HDP : 0 : 1 1/4
O/U : 2 1/4
Prediksi Skor : 0 - 3 (OVER)
*MOHON UTAMAKAN PREDIKSI SENDIRI YAH BOSSKU !*

0 komentar:

Posting Komentar