Wa


Kamis, 23 Maret 2017

Prediksi Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 Antara Venezuela V Peru 24 Mar 2017

Prediksi Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 Antara Venezuela V Peru 24 Mar 2017

Agen Bola IBCBET - Venezuela akan menjamu Peru dalam pertandingan kualifikasi Piala dunia 2018 zona CONMEBOL pada akhir pekan ini. Bentrokan kedua tim rencananya akan digelar di Stadion Monumental de Maturín pada hari Jumat (24/3) pukul 06.30 WIB.

Bisa dibilang bahwa kedua tim ini memiliki peluang yang tipis untuk lolos ke Rusia. Pasalnya hingga pertandingan ke-12, Venezuela menempati posisi juru kunci klasemen dengan torehan 5 poin. Sementara Peru menempati posisi 8 klasemen dengan torehan 14 poin. Namun demikian mereka masih terpaut 5 poin atas Argentina di posisi 5 klasemen dalam perebutan tiket ke Rusia melalui babak play-off.

Tim tuan rumah tampil mengecewakan dalam 5 pertandingan terakhir mereka di semua ajang kompetisi. Venezuela mencatat 3 kali kalah, 1 kali menang dan 1 kali imbang dalam periode tersebut. Satu-satunya kemenangan mereka adalah ketika menjamu Bolivia dengan skor 5-0 pada bulan November lalu.

Patut dicatat pula bahwa satu-satunya hasil imbang tersebut adalah ketika mereka menjamu salah satu tim unggulan, Argentina dengan skor 2-2. Hasil ini menunjukkan jika tim besutan Rafael Dudamel ini tampil cukup baik ketika bermain di kandang.

Sementara dari kubu tim lawan, Peru juga memiliki catatan 5 pertandingan terakhir yang kurang begitu mengesankan. Pasukan Ricardo Gareca hanya mencatat 2 kali menang, 2 kali kalah dan 1 kali imbang dalam periode tersebut. Yang terbaru adalah kekalahan atas Brasil dengan skor 0-2 pada bulan November lalu.

Jika menilik dari catatan head to head mereka, nampaknya kedua tim ini meraih hasil yang cukup seimbang. Mereka sama-sama mencatat 2 kali menang dan sekali bermain imbang dari 5 pertemuan terakhir mereka.

Dan jelang laga kali ini, Venezuela akan tetap mengandalkan striker West Bromwich Albion, Salomon Rondon untuk memimpin di lini depan. Rondon nantinya akan dibantu dengan 5 pemain gelandang dalam formasi 4-5-1, seperti yang diterapkan Dudamel dalam bentrokan melawan Ekuador di pertandingan terakhir mereka.

Sementara Peru kemungkinan akan memakai formasi 4-2-3-1, di mana Claudio Pizarro akan diplot sebagai ujung tombak serangan. Penyerang veteran itu akan dibantu oleh Paolo Guerrero, Jefferson Farfan dan Cristian Cueva di sektor gelandang serang.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :

Venezuela: Baroja, Angel, Faria, Villanueva, Vizcarrondo, Figuera, Juanpi, Vasquez, Rincón, Martinez, Rondón.

Peru: Gallese, Tapia, Vargas, Zambrano, Advincula, Cueva, Ascues, Ballon, Farfan, Guerrero, Pizarro.

HDP : 0 : 0

O/U : 2 1/4

PREDIKSI SKOR : 0 - 2

0 komentar:

Posting Komentar