Wa


Senin, 20 Maret 2017

HASIL PERTANDINGAN MIDDLESBROUGH VS MANCHESTER UNITED 1-3

HASIL PERTANDINGAN MIDDLESBROUGH VS MANCHESTER UNITED 1-3

Agen bola SBOBET - Manchester United membawa pulang poin penuh dari kunjungannya di markas Middlesbrough, Minggu 19 maret 2017. Dalam pertandingan ini, The Red Devils menang dengan skor 1-3.


Marouane Fellaini membawa MU unggul lebih dulu dengan gol sundulannya di menit 30. Jesse Lingard menggandakan keunggulan di babak kedua pada menit 62. Tuan rumah sempat memperkecil ketertinggalan dengan gol Rudy Gestede. Namun Antonio Valencia memastikan kemenangan MU di menit-menit akhir.


Menjalani pertandingan ini, Manchester United membuka peluang pertama pada menit 7. Marcus Rashford hampir saja mengubah kedudukan di menit-menit awal. Namun, penyerang muda MU tersebut gagal menaklukkan Victor Valdes ketika tinggal berhadapan satu lawan satu.


Meskipun tampil di kandang lawan, The Red Devils tak henti-hentinya memberikan ancaman pada The Boro. Valdes kembali membuat penyelamatan penting dalam pertandingan ini pada menit 23 ketika ia menghentikan tembakan Rashford dan Antonio Valencia.


Gawang kiper asal Spanyol tersebut akhirnya kebobolan di menit 30. Fellaini membuka kebuntuan setelah menerima umpan dari Ashley Young. Gelandang jangkung asal Belgia tersebut menggetarkan gawang Middlesbrough dengan sundulan jarak dekat. Tertinggal satu gol, Middlesbrough mencoba langsung bangkit. Hingga akhir babak pertama, tuan rumah sering memberikan ancaman pada gawang David de Gea. Namun, upaya tuan rumah belum menghasilkan gol sejauh ini.


Memasuki babak kedua, Manchester United justru bisa menggandakan keunggulan berkat gol indah Lingard. Setelah menggiring bola dari tengah, pemain jebolan akademi MU tersebut melepas tembakan dari luar kotak penalti dengan kaki kanannya. Bola yang begitu kencang, menuju pojok atas kanan yang tak bisa dihentikan Valdes. Skor pun menjadi 0-2 pada menit 62.


Tertinggal dua gol, Middlesbrough kian banyak memberikan tekanan. Upaya yang dilakukan Alvaro Negredo beberapa kali merepotkan lini belakang MU.


Setelah beberapa peluang gagal, Gestede akhirnya bisa membobol gawang MU pada menit 77. Gol ini terjadi setelah terjadi kemelut, Chris Smalling gagal menghalau bola, maka Gestede menyambar bola dan membobol gawang De Gea dari jarak dekat.


Hanya butuh satu gol untuk menyamakan kedudukan dan serangan yang dibangun The Boro makin berbahaya. Namun ketika kubu Steve Agnew mengerahkan pemain di depan membuat lini belakang lengah.


Setelah Middlesbrough melakukan tendangan sudut, Valencia melakukan serangan balik. Kepanikan yang terjadi di lini belakang membuat Valdes terpeleset di depan gawang sendiri ketika akan menendang bola. Valencia yang berhasil merebut bola mencetak gol dengan mudah. Game over! MU menang dengan skor 3-1.


Dengan tambahan tiga poin ini, MU kini menggeser posisi Arsenal di peringkat lima.




Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di : 

BBM : 23727429
Phone : 087809876825
Link : www.dewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar