Wa


Rabu, 22 Maret 2017

Prediksi Pertandingan Persahabatan Antara Afghanistan vs Singapura 23 Maret 2017

Prediksi Pertandingan Persahabatan Antara Afghanistan vs Singapura 23 Maret 2017

 

Agen Judi IBCbet - Tim Singapura akan terbang ke Timur Tengah untuk melakoni pertandingan putaran ketiga kualifikasi Piala Asia melawan Bahrian. Namun menjelang bentrokan tersebut, Singapura akan lebih dahulu menjajal kekuatan Afganistan dalam pertandingan persahabatan. Duel kedua tim ini rencananya akan diselenggarakan pada hari Kamis (23/3) pukul 23.00 WIB.


Singapura sedang dalam kondisi yang kurang optimal menjelang duel melawan Afganistan. Mereka baru saja menelan 2 kekalahan secara beruntun atas Thailand dan Indonesia di ajang Piala AFF Suzuki, di Philipina, pada bulan November lalu. Dalam turnamen tersebut, Singapura tidak berhasil lolos di babak penyisihan grup setelah hanya meraih 1 kali imbang melawan tuan rumah Philipina dengan skor 0-0.

Selain itu, dua pemain andalan mereka yakni kapten tim, Shahril Ishak dan pemain sayap, Hafiz Abu Sujad juga tidak ikut terbang ke Timur Tengah bersama The Lions setelah keduanya mengalami cedera. Dengan demikian kedua pemain ini dipastikan tidak terlibat dalam duel melawan Afganistan kali ini.

Shahril yang memiliki 132 caps dan 14 gol internasional, telah menunjukkan bentuk yang solid di S League setelah pindah dari Johor Darul Ta’zim II pada akhir musim lalu. Dan jelang laga kali ini, pelatih Singapura, Sundramoorthy, akan memberikan cap kepada pemain bek Warriors FC, Ho Wai Loon untuk melakoni laga debut.

Sementara dari kubu tuan rumah, Afganistan juga dalam kondisi mental yang kurang baik setelah belum pernah meraih kemenangan dalam 4 pertandingan terakhir mereka.

Secara total, Afganistan mencatat 3 kali kalah dan 1 kali imbang dalam periode tersebut. Satu-satunya hasil imbang adalah ketika melawan tim yang juga dari Asia Tenggara, yakni Malaysia dengan skor 1-1 pada bulan Oktober lalu.

Sementara itu, pertandingan terakhir mereka berakhir dengan kekalahan 0-1 ketika bertandang ke Tajikistan dalam laga persahabatan pada bulan November lalu.

Jika dilihat berdasarkan catatan head to head mereka, kedua tim ini memiliki hasil pertandingan yang seimbang. Kedua tim saling mengalahkan ketika bermain di kandang sendiri dalam 2 kali pertemuan mereka.

Singapura berhasil mengalahkan Afganistan dengan skor tipis 1-0 ketika bertindak sebagai tuan rumah pada tahun 2015 lalu. Sementara itu, Afganistan juga berhasil mengalahkan Singapura dengan skor 2-1 ketika bertindak sebagai tuan rumah di ajang kualifikasi Piala Dunia pada bulan Maret lalu.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim : 


Afghanistan: Azizi, Amin, Alikhil, Hashemi, Amiri, Norlla Amiri, Shayesteh, Taher, Saighani, Hadid, Zazai.

Singapura: Mahbud, Khaizan, Ho Wai Loon, Safuwan, Mohana, Hamzah, Harun, Nazari, Arifin, Van Huizen.

Head to Head Afghanistan vs Singapura:

29/03/16 Afganistan 2 – 1 Singapura
08/10/15 Singapore 1 – 0 Afghanistan


Prediksi Skor : 1 - 2

0 komentar:

Posting Komentar