Wa


Minggu, 12 Maret 2017

HASIL PERTANDINGAN ARSENAL VS LINCOLN 5-0

HASIL PERTANDINGAN ARSENAL VS LINCOLN 5-0

Agen Bola ibcbet - Arsenal dipastikan lolos ke babak semifinal Piala FA, usai mereka menang telak 5-0 atas tim non-liga, Lincoln City, dalam duel perempat final di Emirates 12 maret 2017. Gol kemenangan tuan rumah dipersembahkan oleh Theo Walcott, Oliver Giroud, bunuh diri Luke Waterfall, Alexis Sanchez, dan Aaron Ramsey.


Peluang pertama Arsenal terjadi di menit ke-10. Hector Bellerin melepaskan umpan akurat ke arah Aaron Ramsey. Pemain Wales itu kemudian mencoba melakukan tembakan, namun bola hanya melebar.berselang enam menit kemudian, tendangan voli Theo Walcott masih mampu dihalau oleh kiper Paul Farman.


Arsenal kemudian berpotensi tertinggal dari tamu mereka, ketika Nathan Arnold mendapatkan ruang untuk melakukan tendangan di dalam kotak penalti. Namun demikian, Petr Cech melakukan reaksi tepat untuk menepis usaha pemain berusia 29 tahun di menit ke-29.


Gol yang dinanti oleh para pendukung Gunners akhirnya terjadi di menit ke-45. Memainkan umpan satu dua dengan Kieran Gibbs, Walcott melakukan tembakan keras yang sempat membentur para bek Lincoln, sebelum akhirnya masuk gawang dan membawa tuan rumah unggul 1-0.Hingga akhirnya wasit meniup peluit tanda babak pertama berakhir, tidak ada gol tambahan yang tercipta.


Memasuki awal babak kedua, Arsenal langsung sukses menggandakan keunggulan mereka lewat Olivier Giroud di menit ke-53. Pemain Prancis itu sukses menceploskan bola dari jarak dekat ke gawang Farman.


Arsenal semakin jauh memimpin di menit ke-58. Bola umpan silang Kieran Gibbs sukses masuk ke gawang Lincoln, usai bek Luke Waterfall salah mengantisipasi dan malah membuat gol bunuh diri.


Alexis Sanchez menjadi pencetak gol keempat Arsenal di pertandingan kali ini. Di menit ke-73, pemain asal Chile itu melepaskan tendangan melengkung yang bersarang di sudut gawang usai menerima umpan dari Mesut Ozil.


Dua menit berselang, The Gunners kembali bikin gol. Aaron Ramsey sukses memasukkan bola ke arah tiang jauh, memanfaatkan kemelut yang terjadi di dalam kotak penalti Lincoln.Hingga pertandingan berakhir, tidak ada gol tambahan yang tercipta.


Susunan Pemain Arsenal vs Lincoln:


Arsenal: Cech, Gibbs, Koscielny, Mustafi, Bellerin, Chamberlain (27' Ozil), Xhaka (61' Coquelin), Ramsey, Walcott, Sanchez, Giroud (65' Perez).


Lincoln: Farman, Habergham, Raggett, Waterfall, Wood, Arnold, Woodyard, Power, Hawkridge (78' Marriott), Rhead (66' Ward), Muldoon (55' Margetts).




Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.newdewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
Line : newdewata88
BBM: 7B616A45
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar