Wa


Sabtu, 25 Maret 2017

Prediksi Pertandingan Swedia V Belarusia 26 Maret 2017

Prediksi Pertandingan Swedia V Belarusia 26 Maret 2017

Agen Bola Tangkas - Salah satu pertandingan sengit bakal terjadi pada akhir pekan ini ketika Swedia menjamu Belarusia di pertandingan lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia zona Eropa grup A. Duel kedua tim ini rencananya akan diselenggarakan di Stadion Friends Arena, Solna pada hari Minggu (26/3) pukul 00.00 WIB.

Swedia wajib mengambil 3 poin dalam duel melawan Belarusia kali ini agar tetap menjaga jarak poin dengan tim teratas di klasemen grup A.

Peluang Swedia untuk lolos ke Rusia tahun depan cukup sulit mengingat mereka berada di grup yang juga dihuni Prancis dan Belanda sebagai favorit utama. Namun demikian mereka membuktikan bahwa mereka bisa menjadi pesaing bagi kedua tim ini setelah mengoleksi 7 poin dari 4 pertandingan pembuka. Mereka memiliki jumlah poin yang sama dengan Belanda, namun Belanda didapuk di posisi kedua klasemen karena unggul selisih gol, sementara Swedia di posisi ketiga klasemen.

Pelatih Swedia, Janne Andersson memiliki tugas yang cukup berat untuk mengakomodasi permainan tim, setelah Zlatan Ibrahimovic memutuskan pensiun dari timnas usai perhelatan Euro 2016 lalu. Namun nampaknya Swedia masih menunjukkan level permainan yang cukup baik setelah mencatat 3 kali menang dan 2 kali kalah dalam 5 pertandingan terakhir mereka di semua ajang kompetisi. Yang terbaru adalah Marcus Berg, CS berhasil mencatat kemenangan telak dengan skor 6-0 atas Slovakia di pertandingan persahabatan internasional pada bulan Januari kemarin.

Sementara di babak kualifikasi Piala Dunia, Swedia mencatat 2 kali menang, 1 kali kalah dan 1 kali imbang dari 4 pertandingan pembuka. Di pertandingan terakhir, Swedia sempat memimpin dalam bentrokan melawan Prancis, namun 2 gol masing-masing dicetak Paul Pogba dan Dimitri Payet membuat permainan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tuan rumah Prancis.

Sementara lawan mereka kali ini, Belarusia duduk di posisi 5 klasemen dengan mengoleksi 2 poin. Penampilan tim besutan Aleksandr Khatskevich bisa dibilang cukup unik. Mereka berhasil menahan imbang tanpa gol atas tim kuat Prancis di laga pembukaan kualifikasi.

Namun mereka kalah dalam pertandingan kedua melawan Belanda dengan skor 4-1 yang diikuti dengan hasil imbang memalukan 1-1 saat menjamu Luksemburg. Selanjutnya mereka kalah 1-0 saat bertandang ke Bulgaria di pertandingan terakhir.

Dengan hasil 2 poin dari 4 pertandingan, nampaknya mereka tidak memiliki harapan untuk lolos dari babak kualifikasi grup.

Sementara itu, catatan head to head kedua tim menunjukkan bahwa Swedia masih unggul atas Belarusia. Swedia selalu berhasil mencatat kemenangan dalam 3 pertemuan kedua belah pihak. Swedia bahkan berhasil membobol gawang Belarusia dengan 8 gol sementara gawang mereka kebobolan hanya 2 gol dalam periode tersebut.

Dan jelang laga kali ini, pemain bek Krasnodar, Andreas Granqvist akan menjadi kapten bagi Swedia. Sementara duet striker, Marcus Berg dan Ola Toivonen akan diandalkan untuk menggantikan peran Zlatan Ibrahimovic yang memutuskan pensiun dari timnas. Berg adalah pencetak gol terbanyak tim dengan 11 gol dalam 44 penampilan.

Dari kubu Belarusia, pemain bek, Alyaksandr Martynovich didapuk sebagai kapten. Sementara striker BATE, Vitali Rodionov akan diandalkan untuk menggedor lini pertahanan Swedia. Rodionov menjadi top skor tim dengan mengemas 10 gol dalam 46 penampilan. Pemain gelandang, Syarhey Kislyak adalah pemain yang paling berpengalaman dalam barisan mereka setelah mencatat 62 caps.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim : 


Swedia: A. Linde, L. Wahlqvist, J. Nilsson, A. Tinnerholm, O. Lewicki, V. Claesson, S. Andersson, D. Moberg-Karlsson, J. Allansson, O. Toivonen, M. Berg.

Belarusia: A. Gorbunov, A. Martynovich, D. Polyakov, S. Palitsevich, A. Hleb, M. Gordeychuk, P. Nekhajchik, J. Kendysh, I. Maevski, E. Filipenko, V. Rodionov.

HDP : 0 : 1

O/U : 2 1/4

Prediksi Skor : 0 - 0 ( UNDER ) 

0 komentar:

Posting Komentar