Wa


Jumat, 10 Maret 2017

HASIL PERTANDINGAN ROSTOV VS MANCHESTER UNITED 1-1

HASIL PERTANDINGAN ROSTOV VS MANCHESTER UNITED 1-1

Agen Bola ibcbet - Pertemuan antara FC Rostov dan Manchester United di babak 16 besar Liga Europa leg pertama yang berlangsung Olimp 2 Stadium, Jumat 10 maret 2017, berakhir dengan skor imbang 1-1.


Manchester United sempat unggul lebih dulu lewat Henrikh Mkhitaryan di menit 35. Namun keunggulan tersebut dibalas Aleksandr Bukharov di babak kedua pada menit 53.


Pertandingan memang tak mudah bagi Manchester United. Selain harus bermain setelah perjalanan jauh, pemain MU harus menjalani permainan di atas lapangan yang tidak mulus. Namun demikian, pertandingan harus berjalan sebagaimana mestinya.


Manchester United Menggunakan formasi 3-5-2, peluang pertama MU terjadi pada menit 14 setelah Ander Herrera mengirim bola ke dalam kotak penalti. Namun peluang tersebut belum membuahkan hasil karena Mkhitaryan yang hendak menyambut bola, terhadang oleh sejumlah pemain lawan yang mengawalnya.


Pada menit 35, Manchester United akhirnya bisa membongkar pertahanan tuan rumah. Berawal dari Fellaini, ia memberikan bola pada Zlatan Ibrahimovic. Setelah melewati hadangan Cesar Navas, penyerang asal Swedia tersebut memberikan umpan silang. Mkhitaryan yang sudah menunggu di dalam kotak penalti, tak kesulitan melanjutkan bola untuk membobol gawang Nikita Medvedev dari jarak dekat.Tak ada lagi gol yang terjadi hingga babak pertama selesai. Babak pertama pun ditutup dengan keunggulan MU dengan skor 0-1.


Di awal-awal babak kedua, Ibrahimovic memiliki peluang untuk menggandakan keunggulan. Sayangnya, setelah mendapat umpan dari Daley Blind, tendangan Ibra masih terlalu keras sehingga bola melambung ke atas mistar gawang.


Harapan MU pulang dengan kemenangan pupus di menit 53 setelah Bukharov membobol gawang Sergio Romero. Gol dari tuan rumah ini terjadi dari proses yang cantik. Timofey Kalachev memberikan umpan lambung dari tengah, Bukharov yang bebas dari jebakan offside, kemudian mengontrol bola dan melanjutkannya ke dalam gawang MU. Skor pun kembali imbang 1-1.


Peluang Rostov kembali lahir pada menit 65. Kali ini didapatkan Aleksandr Yerokhin. Sayangnya, setelah bekerja sama apik dengan Polozon, tembakan yang dilepasnya dari jarak jauh, masih melebar dari gawang Romero.


Dan tak lama setelah peluang tersebut, MU juga menciptakan peluang. Namun Fellaini yang harusnya bisa mencetak gol dengan kepalanya, hanya bisa mengarahkan bola tepat ke pelukan Medvedev.


Di menit-menit akhir, tuan rumah membuat lini belakang MU kerepotan karena aksi yang dilakukan Serdar Azmoun, pemain yang baru masuk di menit 74. Namun hingga pertandingan selesai, tak ada perubahan skor yang terjadi.


Skor imbang ini membuat MU memiliki keunggulan gol tandang untuk lolos ke perempat final. Namun penentuan siapa yang lolos di antara kedua tim, baru akan ditentukan di Old Trafford pekan depan.


Susunan Pemain Rostov vs Manchester United:


Rostov XI (5-3-2): Medvedev; Kalachev, Mevlja, Navas, Granat (Denis Terentyev 18), Kudryashov; Noboa, Erokhin, Gatcan; Bukharov (Serdar Azmoun 74), Poloz.


Manchester United XI (4-2-3-1): Romero; Rojo, Smalling, Jones, Blind (Valencia 90); Herrera (Carrick 90), Fellaini; Young, Pogba, Mkhitaryan (Martial 67); Ibrahimovic.




Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.newdewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
Line : newdewata88
BBM: 7B616A45
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar