Wa


Minggu, 24 Mei 2015

Agen Bola Ibcbet - Tangis Perpisahan Xavi untuk Barcelona

Tangis Perpisahan Xavi untuk Barcelona


Agen Bola ibcbet - Sang kapten pun tak kuasa menahan air matanya saat melakoni laga terakhir La Liga kontra Deportivo La Coruna di Camp Nou, Sabtu 23 Mei 2015.


Dalam pertandingan yang berakhir imbang 2-2 itu, Xavi terlihat meneteskan air mata. Pertama saat ditarik keluar pada menit 84 dengan digantikan oleh Andres Iniesta, dan kedua saat gelandang berusia 35 tahun itu menyampaikan salam perpisahan kepada publik Camp Nou.


"Saya sudah coba mengontrol emosi, tapi tak memungkinkan pada akhirnya. Saya akan merindukan segalanya tentang Barcelona, melampaui kerinduan Barcelona terhadapku," kata Xavi.


"Saya memiliki karier fantastis. Tetapi, ini belum berakhir. Kami sudah menjuarai liga dan masih punya dua final. Treble tidaklah mudah," lanjutnya.


Dan usai merayakan titel Barca ke-23 di La Liga, Xavi yang pindah ke Al Sadd akan melakoni dua laga penting lainnya guna mengantarkan Barca meraih treble winner. Yakni, final Copa del Rey kontra Athletic Bilbao pada 30 Mei 2015, kemudian final Liga Champions, 6 Juni 2015, mereka ditantang Juventus.


Xavi meninggalkan Barcelona setelah 17 tahun berkarier. Dalam rentang tersebut, pemain dengan nama lengkap Xavier Hernández i Creus itu telah memberi delapan titel La Liga, tiga Liga Champions, dan dua Piala Dunia Antarklub


( Dilansir oleh BBC News kepada Dewata88 )


YM: cs1.dewata88

YM: cs2.dewata88

PHone:087888590408

BBM:23727429

facebook:hairasexiola@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar