Wa


Selasa, 07 Maret 2017

PREDIKSI BORUSSIA DORTMUND VS BENFICA 9 MARET 2017

PREDIKSI BORUSSIA DORTMUND VS BENFICA 9 MARET 2017

Agen Bola ibcbet - Pertandingan putaran kedua Liga Champions akan kembali bergulir tengah pekan ini. Salah satunya akan mempertemukan Borussia Dortmund kontra Benfica yang akan berlangsung pada Kamis dini hari 9 maret 2017 di Signal Iduna Park, North Rhine-Westphalia, Dortmund, pada pukul 02:45 WIB.


Berlaga di hadapan pendukung sendiri, Dortmund akan berusaha meraih kemenangan untuk bisa melangkah ke babak delapan besar, sekaligus menjadi laga balasan atas kekalahan mereka di putaran pertama. Sedangkan bagi kubu Benfica, setelah sukses meraih kemenangan di putaran pertama, mereka akan kembali menargetkan kemenangan di pertandingan ini agar bisa mengantongi satu tiket di babak delapan besar.


Borussia Dortmund memiliki modal yang bagus menghadapi pertandingan ini. Selain karena berlaga di depan publik semdiri, mereka juga baru saja meraih kemenangan besar 6-2 atas Bayer Leverkusen di kompetisi Bundesliga. Kemenangan tersebut, menjadi kemenangan mereka yang ketiga secara beruntun, setelah sebelumnya berhasil meraih kemenangan 3-0 atas Freiburg dan juga sukses membungkam Wolfsburg 3-0.


Dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi, Die Borussen berhasil membukukan empat kemenangan dan hanya mengalami dua kekalahan. Di kompetisi Bundesliga, mereka memiliki posisi yang sangat bagus dengan menempati peringkat ketiga klasemen, di bawah RB Leizpig dan rival sejatinya, Bayern Munich.


Pelatih Thomas Tuchel dipercaya akan kembali menurunkan formasi (3-4-2-1) yang membawa kemenangan besar atas Leverkusen di kompetisi Bundesliga. Dengan menempatkan trio Piszczek, Sokratis dan Batra di jantung pertahanan. Untuk lini tengah akan ditempati oleh Castro dan Weigl yang akan dibantu oleh Durm dan Guerreiro di sayap kanan dan kiri. Sedang untuk lini depan akan dipercayakan kepada Aubameyang yang berperan sebagai terget man dan akan disokong oleh dua penyerang lubang Dembele dan Marco Reus.


Benfica sendiri datang kepercayaan yang tinggi. Selain karena modal kemenangan 1-0 di putaran pertama, mereka juga baru saja meraih kemenangan 1-0 atas Feirense. Kemenangan ini, menambah rentetan tidak pernah terkalahkan skuat asuhan Rui Vitoria dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi.


Di kompetisi Liga Nos Portugal, As Águias masih tetap kokoh di puncak klasemen, mengungguli dua rival beratnya FC Porto dan Sporting CP yang berada di peringkat kedua dan ketiga.


Dalam pertandingan ini, diyakini pelatih Rui Vitoria tetap akan memakai formasi (4-2-3-1) berhasil membawa mereka meraih enam kemenangan berturut-turut di semua kompetisi. Dengan mempercayakan duet Lindelof dan Luizao di jantung pertahanan, dan akan dibantu oleh Almeida dan Eliseu di posisi kanan dan kiri. Samaris dan Pizzi akan berperan sebagai jangkar di lini tengah. Mitroglu akan kembali bermain sebagai striker tunggal dan akan disokong oleh tiga penyerang, Salvio, Zivkovic dan Carrillo.


Perkiraan Susunan Pemain Borussia Dortmund vs Benfica:


Borussia Dortmund (3-4-2-1): Buerki; Piszczek, Sokratis, Batra; Durm, Castro, Weigl, Guerreiro; Dembele, Reus; Aubameyang.


Benfica (4-2-3-1): Moraes; Almeida, Lindelof, Luizao, Eliseu; Samaris, Pizzi; Salvio, Zivkovic, Carrillo; Mitroglu.




Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.newdewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
Line : newdewata88
BBM: 7B616A45
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar