Wa


Selasa, 21 Maret 2017

HASIL PERTANDINGAN PARIS SAINT-GERMAIN VS OLYMPIQUE LYONNAIS 2-1

HASIL PERTANDINGAN PARIS SAINT-GERMAIN VS OLYMPIQUE LYONNAIS 2-1

Agen Bola ibcbet - Kemenangan sulit nan krusial berhasil diraih Paris Saint-Germain dengan mengalahkan salah satu rivalnya, Olympique Lyon, lewat skor tipis 2-1, pada journee 30 Ligue 1 Prancis, Senin 20 maret 2017 dini hari WIB.


Hasil ini membuat Paris Saint-Germain terus menempel ketat pemuncak klasemen, AS Monaco, dengan jarak tiga poin. Namun kekalahan ini juga tak mengusik posisi Lyon di peringkat empat klasemen sementara.


Meski bermain di markasnya sendiri, Parc des Princes, PSG dibuat menderita oleh Lyon di periode awal pertandingan. Mereka didominasi, dengan kiper utama, Kevin Trapp, harus jatuh bangun menggagalkan deretan percobaan tim tamu.


Benar saja, petaka kemudian datang untuk PSG ketika laga baru memasuki menit keenam. Satu umpan silang akurat dilepaskan Rafael, untuk memudahkan Alexandre Lacazette melepaskan tandukan kencang yang bawa Lyon unggul 1-0.


Tertinggal satu gol, PSG akhirnya mampu memberikan reaksi lepas seperempat jam pertandingan. Mereka balik mendominasi permainan dan mulai membombardir pertahanan Lyon.


Hasil konkret akhirnya datang di menit ke-34. Penetrasi ciamik Javier Pastore di sisi kiri pertahanan Lyon, diselesaikannya dengan assist manis pada Adrien Rabiot untuk samakan kedudukan jadi 1-1.


Terus melancarkan gelombang serangan setelah setarakan keadaan, PSG berbalik unggul 2-1 di menit 40. Lagi-lagi diawali aksi Pastore, yang kali ini menciptakan assist untuk gol Julian Draxler.


Lyon kemudian berusaha keras menyamakan kedudukan di paruh kedua. Namun ketatnya pertahanan dan cerdasnya PSG dalam mengatur tempo permainan membuat skor 2-1 untuk Les Parisiens bertahan hingga laga usai.




Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di : 

BBM : 23727429
Phone : 087809876825
Link : www.dewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar