Wa


Rabu, 22 Maret 2017

Prediksi Pertandingan Persahabatan Antara Republik Ceko V Lithuania 23 Mar 2017

Prediksi Pertandingan Persahabatan Antara Republik Ceko V Lithuania 23 Mar 2017

Agen Judi SBOBET - Tuan rumah Republik Ceko dijadwalkan akan menggelar laga persahabatan melawan Lithuania pada Rabu tengah malam (23/3) di Stadion Mesta Plzne, Plzen, pada pukul 00:00WIB.


Republik Ceko baru saja meraih hasil kurang maksimal di laga persahabatan sebelumya, dengan haya bermain imbang 1-1 melawan Denmark. Meski begitu, di laga persahabatan pada bulan Agustus tahun lalu mereka berhasil memukul Armenia dengan skor 3-0.

Sedangkan di ajang kualifikasi Piala Dunia zona Eropa, tim besutan Karel Jarolim tampil tidak terlalu mengesankan. Meski di pertandingan terakhir kualifikasi Piala Dunia zona Eropa Grup C, mereka berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Norwegia, namun hasil ini belum bisa membantu posisi mereka di klasemen sementara. Pasalnya dalam tiga pertandingan kualifikasi terdahulu, mereka mengalami dua hasil dan satu kali mengalami kekalahan.

 Hasil imbang tersebut didapat ketika bertemu Irlandia Utara dan Azerbaijan masing-masing dengan skor 0-0, dan satu pertandingan lainya berakhir dengan kekalahan ketika ditundukan tim kuat Jerman 3-0.

Meski tidak diperkuat lagi beberapa bintang seperti Petr Cech, Tomas Rosicky dan Vaclav Sverkos yang telah mengundurkan diri dari timnas, namun kini mereka memiliki talenta-talenta muda yang cukup bagus seperti Tomáš Kalas, Jan Sykora dan Jaromír Zmrhal yang didukung oleh pemain berpengelaman seperti Marek Suchý dan Milan Škoda. Maka pertandingan ini menjadi ajang coba sekaligus mematangkan skuat untuk menjalani laga kualifikasi melawan San Marino pada 26 Maret mendatang.

Tidak jauh berbeda, Lithuania juga sedang dalam kondisi yang kurang bagus usai ditekuk Slovakia 4-0 di ajang kualifikasi Piala Dunia zona Eropa Grup F, sekaligus menjadi kekalahan pertama mereka dalam empat pertandingan kualifikasi. Dalam tiga pertandingan kualifikasi sebelumnya, mereka berhasil menekuk Malta 2-0, dan dua hasil imbang, masing-masing 1-1 kontra Skotlandia dan 2-2 melawan Slovenia.

Lithuania yang kini ditangani oleh mantan penyerang, Edgaras Jankauskas, yang mencatatkan 56 penampilan untuk Lithuania. Tentu bisa membawa dampak positif bagi Andriuškevičius Cs dengan pengelaman bertandingnya di level internasional. Kemenangan di laga ini tentu sangat berarti, selain menjadi bukti kematangan tim, sekaligus menjadi ajang pemanasan sebelum menghadapi tim kuat Inggris di kualifikasi Grup F pada 26 Maret nanti.

Prediksi Line Up Republik Ceko vs Lithuania

Republik Ceko: T. Koubek, T. Gebre Selassie, T. Kalas, A. Barák, J. Zmrhal, B. Dočkal, D. Pudil, J. Kopic, M. Suchý, J. Sýkora, M. Škoda.

Pelatih: Karel Jarolím.

Lithuania: E. Setkus, G. Freidgeimas, E. Girdvainis, E. Vaitkūnas, A. Zulpa, A. Novikovas, V. Slivka, M. Kuklys, N. Valskis, F. Cernych, V. Andriuskevicius.

Pelatih : Edgaras Jankauskas.

Head to Head Republik Ceko vs Lithuania

12/10/11 Lithuania 1 – 4 Republik Ceko

08/09/10 Republik Ceko 0 – 1 Lithuania
28/05/08 Republik Ceko 2 – 0 Lithuania
05/09/99 Lithuania 0 – 4 Republik Ceko
27/03/99 Republik Ceko 2 – 0 Lithuania

HDP :  0 : 1 1/2
O/U : 2 1/2
Prediksi Skor : 3 - 0 ( OVER )
* UTAMAKAN PREDIKSI SENDIRI YAH BOSSKU *

0 komentar:

Posting Komentar