Wa


Kamis, 12 Februari 2015

Agen bola SBOBET - The Special One : Gerak-Gerik Saya Terbatas !

The Special One : Gerak-Gerik Saya Terbatas !



Agen bola SBOBET

Bos Chelsea, Jose Mourinho kembali melontarkan sindiran kepada Federasi Sepakbola Inggris (FA) menyusul lepasnya manajer Nigel Pearson dari ancaman sanksi. Pearson, manajer Leicester City itu sempat terlibat kontak fisik dengan gelandang Crystal Palace, James McArthur baru-baru ini namun luput dari hukuman berarti. "Saya hanya berpikir tentang diri saya, bukan Nigel Pearson," ujar pria asal Portugal itu dikutip ESPN. "Jika saya melakukan hal itu, maka jelas akan mendapat larangan masuk stadion." "Semua orang tahu, mengapa? Kami tidak tahu. Anda bisa berkata tidak tahu, namun yang pasti jika saya yang melakukan hal serupa maka akan ada berita besar." Mourinho sebelum ini juga pernah didenda £25,000 usai menyebut adanya konspirasi untuk menjegal langkah timnya dalam kampanye musim ini.

0 komentar:

Posting Komentar