Wa


Minggu, 05 Maret 2017

HASIL PERTANDINGAN EIBAR VS REAL MADRID 1-4

HASIL PERTANDINGAN EIBAR VS REAL MADRID 1-4

Agen Bola ibcbet - Rakasa La Liga, Real Madrid berhasil meraih kemenangan penting di pertandingan Jornada ke 26 La Liga. Bertandang ke markas Eibar, kubu Los Blancos berhasil membawa pulang tiga angka setelah memgalahkan tuan rumah dengan skor telak 0-4.

Gol kemenangan Real Madrid disumbangkan oleh Karim Benzema yang mencetak brace dan masing-masing satu gol dari James Rodriguez dan Marco Asensio sedangkan tuan rumah hanya mampu membalas melalui sundulan Ruben Pena di menit ke 72.

Pertandingan yang digelar di Stadio Municipal de Ipurua ini dimulai dengan tempo yang relatif lambat. Kedua tim terlihat masih malu-malu untuk mengambil inisiatif serangan dalam 10 menit pertama pertandingan. Namun kondisi mulai berubah memasuki menit ke 14. Karim Benzema yang berhasil berhadapan dengan Yoel melepaskan tembakan terukur, namun berhasil ditepis kiper Eibar tersebut. Namun Eibar tidak beruntung karena bola kembali jatuh di kaki Benzema yang oleh Striker asal Prancis itu dilesakkan ke gawang Eibar. Skor berubah menjadi 0-1 untuk keunggulan Madrid.

Unggul satu gol membuat Real Madrid semakin giat untuk menyerang. Alhasil 11 menit berselang kubu Los Blancos sukses menggandakan kedudukan seusai tendangan bebas James Rodriguez berhasil ditendang oleh Karim Benzema. Kedudukan berubah menjadi 0-2 untuk keunggulan tim tamu.

Unggul dua gol tidak membuat Madrid berpuas diri. Lima menit berselang giliran James Rodriguez mencatatkan namanya di papan skor setelah umpan Karim Benzema sukses ia selesaikan ke gawang Yoel. Skor 0-3 menutup jalannya babak pertama di markas Eibar.

Memasuki babak kedua, kedua tim sama-sama tidak menurunkan tempo permainan mereka. Kedua tim saling mencoba untuk mencetak gol di 45 menit terakhir waktu pertandingan.

Setelah jual beli serangan, kubu Los Blancos kembali menambah keunggulan di menit 60. Kali ini Marco Asensio yang mencatatkan namanya di papan skor, setelah tembakan James Rodriguez yang mengenai tiang berhasil ia sambar dengan sempurna. Skor berubah menjadi 0-4 untuk keunggulan tim tamu.

Tertinggal 4 gol tidak membuat kubu tuan rumah patah arang. Delapan menit berselang, Gonzalo Escalante sukses memasukan bola ke gawang Keylor Navas memanfaatkan umpan pendek Sergi Enrich. Namun sayang gol itu dianulir karena Escalante sudah terjebak offside.

Gol yang dinanti-nanti tuan rumah akhirnya lahir empat menit berselang. Melalui skema serangan balik, Pedro Leon melepaskan umpan lambung dari sisi kanan serangan Eibar yang ditanduk sempurna oleh Ruben Pena. Skor berubah menjadi 1-4.  

Jual beli serangan tetap terjadi, namun hingga wasit meniup peluit panjang kedudukan 1-4 tidak berubah untuk keunggulan Real Madrid. Kemenangan ini membawa Real Madrid naik sementara ke puncak klasemen, karena rival terdekat mereka Barcelona baru bermain dini hari nanti. Sementara itu, Eibar masih tertahan di peringkat 7 dengan raihan 39 poin.

Perkiraan Susunan Pemain Eibar vs Real Madrid:

Eibar (4-2-3-1): Yoel; Luna (Arbilla 55'), Dos Santos, Ramis, Capa; Garcia, Escalante; Pena, Gonzalez (Rivera 63'), Leon; Enrich

Real Madrid (4-3-3): Navas; Nacho, Ramos, Pepe, Danilo; Modric, Casemiro, Rodriguez; Asensio, Benzema (Meija 65'), Vazquez

Statistik Kedua Tim:

Head To Head

Eibar - Real Madrid

Goal : 1 - 4

Total Shots : 11 - 12

Shots on Goal : 2 - 7

Possesion : 49% - 51%

Offsides : 2 -6

Foul : 13 - 14.



Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.newdewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
Line : newdewata88
BBM: 7B616A45
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar