Wa


Sabtu, 25 Maret 2017

Prediksi Pertandingan Antara Cyprus V Estonia 26 Maret 2017

Prediksi Pertandingan Antara Cyprus V Estonia 26 Maret 2017

Agen Bola IBCbet - Babak kualifikasi Piala Dunia 2018 Rusia akan kembali bergulir pada pekan ini. Dua tim lemah Eropa, Siprus dan Estonia akan saling bentrok dalam laga lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup H di Neo GSP, Minggu (26/03) dini hari WIB.

Saat ini Siprus masih dalam kondisi yang tidak menguntungkan untuk bisa lolos ke putaran final Piala Dunia 2018. Karena kini mereka masih menempati posisi ke-4 di klasemen sementara dengan raihan 3 poin hasil dari 4 pertandingan. Poin itu mereka peroleh saat berhasil mengalahkan tim terlemah, Gibraltar dengan skor 3-1 pada laga perdana babak kualifikasi.

Sementara Estonia juga tak jauh berbeda dengan tim tuan rumah. Karena saat ini mereka masih menempati posisi ke-5 dengan raihan 3 poin dari 4 pertandingan. Sama seperti Estonia, satu kemenangan itu mereka peroleh saat menghancurkan Gibraltar dengan skor telak 4-0 pada matchday keempat.

Oleh sebab itu, untuk memperpanjang nafas mereka di babak kualifikasi Piala Dunia, mereka harus memenangkan semua pertandingan tersisa di babak kualifikasi. Namun tentunya hal itu bukan perkara yang mudah. Karena mereka akan bersaing dengan tim-tim kuat Eropa seperti Belgia dan Yunani.

Sementara itu, jelang pertandingan kali ini Siprus mendapat modal yang berharga. Karena di laga terakhir mereka berhasil menghancurkan Kazakhstan dengan skor 3-1 dalam laga uji coba. Sementara Estonia juga sedang dalam kondisi terbaik setelah mengalahkan Antigua and Barbuda dengan skor 0-1 di pertandingan terakhir

Berbicara soal pemain, kedua negara sama-sama diperkuat oleh pemain yang bisa dibilang kelas dua. Namun saat berbicara head to head, Siprus sedikit lebih unggul ketimbang Estonia. Karena dari lima pertandingan terakhir, Siprus berhasil memenangkan dua pertandingan dan hanya menelan satu kali kekalahan.

Pada pertandingan nanti, pelatih Estonia, Christoforou kemungkinan akan mengandalkan V. Laban dan V. Sielis di lini depan. Untuk lini tengah, kemungkinan ia akan mengandalkan M. Stylianou.

Sedangkan pelatih Estonia, M. Reim kemungkinan besar akan menempatkan P. Marin sebagai target man di lini depan. Untuk lini tengah, ia kemungkinan akan mengandalkan K. Mool.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :

Siprus: C. Panayi, A. Makris, F. Katelaris, G. Kastanos, K. Artymatas, K. Charalambidis, M. Stylianou, N. Alexandrou, N. Mytides, V. Laban, V. Sielis.


Estonia: M. Meerits, A. Purje, J. Tamm, J. Toomet, K. Mets, K. Mööl, M. Miller, N. Baranov, P. Dõmov, P. Marin, T. Elhi.

HDP :0 : 1/2

O/U : 2

PREDIKSI SKOR : 1 - 2 ( OVER )

0 komentar:

Posting Komentar