Wa


Selasa, 21 Maret 2017

HASIL PERTANDINGAN BARCELONA VS VALENCIA 4-2

HASIL PERTANDINGAN BARCELONA VS VALENCIA 4-2

Agen Casino 338a - Barcelona berhasil petik kemenangan meyakinkan atas tamunya, Valencia, lewat skor 4-2, pada jornada 28 La Liga Spanyol, Senin 20 maret 2017 dini hari WIB. Hasil itu menjaga jarak Barcelona dengan Real Madrid tetap ideal, lewat defisit dua poin meski sang rival masih menyimpan satu partai. Sementara Valencia turun ke peringkat 14 klasemen sementara.


Permainan superagresif secara mengejutkan diperagakan Valencia, yang membuat Barca sempat kesulitan di periode awal laga. Beberapa kans mencetak gol lantas hadir untuk tim tamu, melalui aksi Fabio Orellana dan Joao Cancelo.


Sayangnya kiper utama Barca, Andre Ter Stegen, mampu jadi penyelamat atas dua usaha Valencia tersebut. Pertama dia berhasil menangkis tembakan spekulasi Orellana di menit keenam, kedua dirinya sukses menggagalkan tandukan akurat Cancelo di menit kesembilan.


Namun konsistensi serangan yang dilancarkan Valencia akhirnya membuahkan hasil di menit 29. Berawal dari sepak pojok yang dieksekusi Dani Parejo, tandukan Eliaquim Mangala mampu membawa Los Che unggul 1-0.


Tertinggal 1-0, Barca tersentak. Mereka mampu kembali ke bentuk permainan terbaik hingga akhirnya sukses setarakan kedudukan 1-1 di menit ke-35. Luis Suarez jadi bintangnya, setelah dengan tenang menyontek sodoran ciamik Neymar.


Drama lantas hadir di masa injury time babak pertama, seiring dikartu merahnya Mangala yang hasilkan penalti untuk Barca. Lionel Messi kemudian membalikkan kedudukan jadi 2-1 melalui titik putih, tapi Munir El Haddadi menyamakan kedudukan jadi 2-2 berkat gol-nya di detik akhir jelang turun minum.


Memasuki babak ke-2 Hanya bermain dengan sepuluh orang di sepanjang babak kedua. Valencia tak kuasa menahan dominasi permainan Barca. Mereka pun digempur habis-habisan dengan penguasaan bola yang cuma menyentuh angka 29 persen.


Pada menit ke-52, Barca akhirnya berhasil meraih keunggulan 3-2 berkat gol kedua Messi. Pemain terbaik dunia lima kali itu melakukan penetrasi brilian yang tak mampu dihalau pertahanan Valencia, setelah menerima umpan manis Javier Mascherano.


Unggul 3-2, Barca belum puas. Blaugrana terus mendominasi dan membombardir pertahanan Valencia. Namun mereka terbentur oleh bagusnya performa kiper lawan. Diego Alves. Penjaga gawang asal Brasil itu setidaknya membuat empat penyelematan brilian atas usaha Neymar, Rakitic, Messi, dan Suarez.


Namun Alves pada akhirnya kembali takluk satu menit jelang berakhirnya waktu normal. Pemain pengganti, Andre Gomes, jadi pelakunya setelah menyontek mudah bola kiriman Neymar ke jala Valencia. Kedudukan pun bertubah 4-2 untuk Barca dan bertahan hingga laga usai.


Kemenangan ini membuat Barca kembali ke trek kemenangan, setelah pekan lalu kalah dari Deportivo La Coruna. Mereka tetap menjaga jarak ideal dengan pemuncak klasemen, Real Madrid, lewat defisit dua poin. Sementara Valencia turun ke peringkat 14.


Susunan Pemain Barcelona vs Valencia:


Barcelona (3-4-3): Ter Stegen; Mascherano, Pique, Umtiti; Rafinha, Rakitic, Sergi, Iniesta; Messi, Suarez, Neymar.


Valencia (4-3-3): Alves; Montoya, Garay, Mangala, Gaya; Parejo, Soler, Perez; Cancelo, El Haddadi, Orellana.




Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di : 

BBM : 23727429
Phone : 087809876825
Link : www.dewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar