Wa


Senin, 13 Maret 2017

HASIL PERTANDINGAN DEPORTIVO LA CORUNA VS BARCELONA 2-1

HASIL PERTANDINGAN DEPORTIVO LA CORUNA VS BARCELONA 2-1

Agen Bola Tangkas - Usai tampil menakjubkan di laga Liga Champions melawan PSG, Barcelona seolah harus menelan pil pahit kalah berlaga di lanjutan La Liga jornada ke-27. Barca kalah saat berlaga di Stadion Riazor milik Deportivo La Coruna.


Pada laga yang berlangsung hari Minggu 12 maret 2017 malam, Lionel Messi dan kawan-kawan kalah dengan skor 2-1. Dua gol tuan rumah dicetak dari aksi impresif Joselu dan Alex Bergantinos. Sementara gol Barca hasil kerja keras Luis Suarez.


Laga berjalan dengan tempo yang lambat pada awal babak pertama. Barca tampil dominan, namun mereka seperti kesulitan untuk bisa membongkar pertahanan lawan. Baru pada menit ke-21 Barca mendapatkan peluang pertamanya pada laga ini lewat Lionel Messi yang masih gagal menjadi gol.


Pertahanan Barcelona lengah pada menit 40 babak pertama. Javier Mascherano salah membuang bola sepak pojok dan antisipasi Ter Stegen yang tidak begitu baik. Bola lantas disambar oleh Joselu untuk menjadi gol. Deportivo unggul 1-0 hingga pertandingan babak pertama usai.


Barcelona langsung bangkit pada babak kedua. Belum genap satu menit laga berjalan, Luis Suarez sudah mampu menyamakan kedudukan. Penyerang asal Uruguay ini menyambut umpan silang Denis Suarez yang salah di antisipasi oleh barisan bertahan Deportivo. Serangan Barca pun menjadi semakin intens pasca gol tersebut. Apalagi Luis Enrique turut memasukkan Andres Iniesta dan Ivan Rakitic pada menit 58.


Namun, justru kubu Deportivo yang mampu mencuri gol pada menit 74. Kembali dari sepak pojok, Alex Bergantinos membobol gawang Barca. Deportivo unggul 2-1 dan selanjutnya bermain lebih bertahan. Depor pun mampu mempertahankan kemenangan hingga pertandingan usai.


Kekalahan ini membuat posisi Barca di puncak klasemen terancam oleh Real Madrid. Barca mengoleksi 60 poin dari 27 laga. Jika Madrid menang melawan Real Betis, maka Madrid bisa dipastikan akan kembali menjadi pemuncak klasemen sementara La Liga.


Susunan Pemain Barcelona vs Deportivo La Coruna:


Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Roberto, Pique, Mascherano, Alba; Gomes (58' Rakitic), Busquets, Denis Suarez (77' Alcacer); Messi, Luis Suarez, Turan (58' Iniesta).

Cadangan: Cillessen, Digne, Umtiti, Alena, Rakitic, Iniesta, Alcacer.


Deportivo La Coruna (4-2-3-1): Lux; Juanfran, Albentosa, Arribas, Navarro; Bergantinos, Borges; Gama (71' Kakuta), Fajr, Gil (62' Colak); Joselu (86' Moreno).

Cadangan: Tyton, Laure, Luisinho, John, Colak, Kakuta, Moreno.



Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di : 

BBM : 23727429
Phone : 087809876825
Link : www.dewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar