Wa


Senin, 06 Maret 2017

HASIL PERTANDINGAN ATLETICO MADRID VS VALENCIA 3-0

HASIL PERTANDINGAN ATLETICO MADRID VS VALENCIA 3-0

Agen Bola ibcbet - Atletico Madrid memperoleh tiga poin setelah mengalahkan Valencia di Vicente Calderon, Minggu 5maret 2017. Dalam pertandingan ini, Antoine Griezmann mencetak dua gol dan Kevin Gameiro menyumbangkan satu gol untuk mengantarkan Atletico menang telak atas Valencia 3-0.


Bermain di kandang sendiri, Atletico Madrid memang kalah dalam persentase penguasaan bola. Namun, tim besutan Diego Simeone ini sudah mampu mencuri gol di menit 10 yang terjadi setelah serangan balik. Ketika Valencia kehilangan bola di barisan pertahanan lawan, Koke yang menguasai bola di tengah lapangan memberikan umpan terobosan cantik untuk Griezmann. Dengan tembakan keras kaki kiri, Griezmann menjebol gawang Diego Alves untuk membuat skor berubah 1-0.


Tak lama setelah terjadi gol pertama peluang tuan rumah kembali datang pada menit 24 setelah Yannick Ferreira-Carrasco memberikan umpan lambung di depan gawang Valencia. Namun sebelum bola sampai kepada Gameiro, bola sudah dihalau oleh Ezequiel Garay.


Sementara itu, satu-satunya peluang berarti yang mampu diberikan Valencia pada babak pertama ketika Simone Zaza melakukan sundulan setelah terjadi tendangan bebas. Sayangnya peluang tersebut belum mampu menyamakan kedudukan.


Di babak kedua, gawang Valencia kembali dikejutkan dengan gol cepat tuan rumah. Kali ini, Gameiro mencatatkan namanya di papan skor setelah pertandingan babak kedua baru berjalan tiga menit. Setelah terjadi kerja sama apik di sisi kanan, Filipe Luis memberikan umpan pada Gameiro. Penyerang asal Prancis tersebut kemudian melepas tendangan keras yang menyentuh Mangala sebelum membobol gawang Alves. Skor 2-0 untuk Atletico.


Atletico Madrid hampir saja membuat skor 3-0 di menit 54. Namun, Griezmann yang tinggal berhadapan satu lawan satu dengan kiper tak bisa memanfaatkan peluang tersebut. Alves mampu menepis tembakan Griezmann sehingga hanya menghasilkan tendangan penjuru.


Griezmann akhirnya bisa mencatatkan namanya di papan skor untuk kedua kalinya pada menit 83. Gol keduanya ini terjadi setelah mendapat bola dari kaki Thomas. Tanpa bisa diantisipasi pemain belakang Valencia, Griezmann tiba-tiba sudah berada di dalam kotak penalti dan kembali membobol gawang Valencia. Maka skor pun menjadi 3-0.


Dengan kemenangan ini, Atletico Madrid belum mampu menembus peringkat tiga klasemen La Liga karena masih berjarak enam poin dari Sevilla. Sementara itu, Valencia tetap bertahan di papan tengah di peringkat 13.


Susunan Pemain Atletico Madrid Vs Valencia:


Atletico (4-3-3): Oblak; Vrsaljko, Lucas, Savic, Filipe Luis; Gabi, Koke, Saul; Carrasco (Thomas 77), Griezmann (Correa 85), Gameiro (Gaitan 71).


Valencia (4-3-3): Alves; Cancelo, Garay, Mangala, Gaya; Parejo, Soler, Perez (Mina 67); Orellana, Zaza, Munir (Bakkali 67).




Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.newdewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
Line : newdewata88
BBM: 7B616A45
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar