Wa


Jumat, 31 Maret 2017

Prediksi Pertandingan Manchester United VS West Brom 01 April 2017

Prediksi Pertandingan Manchester United VS West Brom 01 April 2017

Agen Casino338a - Manchester United akan mendapatkan ujian untuk menjaga laju tak terkalahkan ketika menghadapi West Brom di Old Trafford, Sabtu (1/4).

Dalam 18 laga terakhir baik dalam laga kandang maupun tandang, Manchester United tak pernah mengalami kekalahan di Premier League. Hasil tersebut membuat MU kini bisa menduduki peringkat lima di klasemen.

Meskipun dalam pertemuan terakhir menghadapi West Brom, MU bisa menang, namun menghadapi tim besutan Toni Pulis ini tak pernah mudah. Faktanya, dalam pertemuan terakhir di Old Trafford, MU hanya bisa sekali menang sementara West Brom bisa meraih dua kali kemenangan.

Apalagi klub yang sekarang menduduki peringkat delapan tersebut juga dalam semangat yang bagus. Di pertandingan terakhir, mereka bisa mengalahkan klub besar sekelas Arsenal meskipun dua laga sebelumnya mengalami kekalahan. Kubu West Brom juga tak banyak kehilangan pemain jelang pertandingan ini.

Terkait ketersediaan pemain, yang mengkhawatirkan justru ada di pihak MU. Untuk menghadapi tim berjuluk The Baggies nanti, MU dipastikan tak bisa menurunkan lima pemain utama. Zlatan Ibrahimovic dan Ander Herrera mendapat hukuman larangan bertanding. Paul Pogba, Phil Jones, Chris Smalling tak bisa main karena cedera.

Perubahan dalam menyusun pemain harus dilakukan Jose Mourinho. Ibrahimovic yang biasanya selalu dipercaya sebagai ujung tombak, perannya akan digantikan Marcus Rashford.

Masalah besar yang harus diselesaikan Mourinho ada pada lini belakang. Ketika banyak bek yang mengalami cedera, Marcos Rojo juga belum kembali ke MU setelah membela timnas selama jeda internasional. Sehingga, Daley Blind dan Eric Bailly merupakan pilihan terbatas sebagai dua bek tengah.

Selain itu, lini tengah MU juga sedang mengalami krisis pemain. Pogba dan Herrera tak bisa main. Michael Carrick dan Marouane Fellaini masih akan menjadi pilihan utama seperti dalam laga sebelumnya ketika menghadapi Middlesbrough.

Wayne Rooney kemungkinan besar juga tak bisa main. Pasalnya, ia masih dalam masa pemulihan cedera lutut.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Valencia, Bailly, Blind, Shaw; Carrick, Fellaini; Mata, Mkhitaryan; Martial; Rashford


West Brom (4-5-1): Foster; Nyom, Evans, McAuley, Dawson; McClean, Brunt, Livermore, Fletcher, Morrison; Rondon

HDP : 0 : 1 1/4

O/U : 2 1/2

PREDIKSI SKOR : 1 - 1 (UNDER) 

0 komentar:

Posting Komentar