Wa


Senin, 27 Maret 2017

Prediksi Pertandingan Trinidad & Tobago VS Meksiko 29 Mar 2017

Prediksi Pertandingan Trinidad & Tobago VS Meksiko 29 Mar 2017

Agen Judi Sbobet - Trinidad & Tobago akan menghadapi lawan yang cukup tangguh dalam laga lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONCACAF atau Amerika Utara. Karena pada match day keempat mereka akan menjamu tim tangguh, Meksiko di Hasley Crawford Stadium, Port of Spain, Rabu (29/03) pagi WIB.

Saat ini Trinidad & Tobago sedang dalam kondisi yang tak menguntungkan. Karena mereka masih mendekam di posisi ke-5 klasemen sementara dengan hanya meraih 3 poin dari 3 pertandingan yang sudah mereka jalani. Sementara Meksiko berhasil menjadi pemuncak klasemen sementara dengan raihan 7 poin hasil dari 3 pertandingan.

Berbicara kualitas pemain, jelas Meksiko jauh lebih unggul ketimbang Trinidad & Tobago. Karena saat ini tim yang dijuluki El Tri itu memiliki sederet pemain kelas dunia seperti Javier ‘Chicharito’ Hernandez, Carlos Vela, dan Hector Moreno. Sementara Trinidad & Tobago hanya diperkuat oleh pemain yang bisa dibilang kelas dua. Oleh sebab itu, Meksiko lebih unggul ketimbang Trinidad & Tobago dalam hal ini.

Dilihat dari sisi statistik, Meksiko juga sedikit lebih unggul ketimbang Trinidad & Tobago. Karena dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Meksiko unggul dengan meraih 2 kemenangan dan sisanya berakhir imbang. Selain itu, di laga terakhir Meksiko juga berhasil meraih hasil yang positif setelah mengalahkan Kosta Rika dengan skor 2-0. Tak mau kalah, Trinidad & Tobago juga berhasil meraih modal yang cukup bagus setelah menakhlukkan perlawanan Panama dengan skor 1-0.

Dengan demikian, pelatih Chile, juan Antonio Pizzi perlu untuk segera mengatasi situasi tersebut agar tidak mempengaruhi kinerja mereka di lapangan. Meski kalah di pertandingan terakhir melawan Argentina, namun bentuk permainan Chile sebenarnya tidak begitu buruk. La Roja berhasil mencatat 2 kali menang, 2 kali kalah dan 1 kali imbang dalam 5 pertandingan terakhir mereka di semua ajang kompetisi.

Sementara penampilan tim tamu, Venezuela bisa dibilang dalam kondisi mengecewakan. Mereka hanya mencatat 1 kali menang, 3 kali kalah dan 1 kali imbang dari 5 pertandingan terakhir mereka di semua ajang kompetisi.

Venezuela sebetulnya mulai menemukan bentuk permainan mereka setelah berhasil menahan imbang 2-2 atas Peru di laga terakhir mereka pada tengah pekan kemarin. Namun ada beberapa catatan yang perlu dibenahi oleh Pizzi. Dalam laga tersebut, Venezuela berhasil memimpin 2 gol di babak pertama, namun lemahnya koordinasi lini pertahanan membuat Peru berhasil menyamakan kedudukan dengan mencetak 2 gol di babak kedua.

Dan jelang laga kali ini, Chile kemungkinan masih akan tetap memakai formasi 4-3-3, di mana Eduardo Vargas akan ditempatkan sebagai ujung tombak, sementara Alexis Sanchez dan Nicholas Castillo akan menusuk dari sektor sayap.

Di lini tengah, Pizzi kemungkinan akan kembali memainkan trio Arturo Vidal, Marcelo Diaz, dan Pablo Hernandez. Sementara itu, Claudio Bravo akan kembali dipercaya mengawal gawang La Roja.

Sementara dari kubu tim tamu, Venezuela akan tetap mengandalkan striker West Bromwich Albion, Salomon Rondon untuk memimpin di lini depan. Rondon nantinya akan dibantu dengan 5 pemain gelandang dalam formasi 4-5-1, seperti yang diterapkan Dudamel dalam bentrokan melawan Peru pada tengah pekan kemarin.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :

Chile: Bravo; Isla, Medel, Zara, Beausejour; Vidal, Diaz, Hernandez; Sanchez, Vargas, Castillo.

Venezuela: Baroja, Angel, Faria, Villanueva, Vizcarrondo, Figuera, Juanpi, Vasquez, Rincón, Martinez, Rondón.

0 komentar:

Posting Komentar