Wa


Minggu, 19 Maret 2017

HASIL PERTANDINGAN TORINO VS INTER MILAN 2-2

HASIL PERTANDINGAN TORINO VS INTER MILAN 2-2

Agen bola SBOBET - Inter Milan kembali gagal meraih poin penuh di Giornata ke 29 Serie A musim ini. Bertandang ke markas Torino, kubu La Beneamata hanya mampu pulang membawa satu poin setelah ditahan imbang tuan rumah dengan skor 2-2.


Jalannya pertandingan di Stade Olimpico Grande Torino ini berjalan dengan intensitas yang tinggi. Kedua tim sama-sama menurunkan tempo serangan yang tinggi sehingga jual beli serangan terjadi semenjak awal laga dimulai.


Setelah melalui beberapa percobaan, kubu tim tamu akhirnya berhasil memecahkan kebuntuan di menit ke 27. Berawal dari solo drive Geoffrey Kondogbia, pemain asal Prancis itu berhasil melewati sejumlah pemain Torino dan melepaskan tembakan ke gawang Torino. Joe Hart sejatinya sudah berhasil menepis bola tersebut, namun bola gagal diantisipasi dengan sempurna sehingga bola tetap menggelinding ke gawang Torino. Skor berubah menjadi 0-1 untuk keunggulan tim tamu.


Tertinggal satu gol membuat Torino meningkatkan tempo serangan. Mereka mulai membombardir lini pertahanan La Beneamata melalui trio Adem Ljajic, Andrea Belotti, dan Juan Iturbe. Setelah beberapa percobaan kubu Il Toro berhasil menyamakan kedudukan lima menit berselang. Berawal dari skema sepak pojok Emiliano Morretti, bola berhasil ditanduk sempurna oleh Daniele Baselli. Skor berubah menjadi imbang 1-1.


Kedua tim sendiri sama-sama melanjutkan jual beli serangan di sisa babak pertama. Namun skor 1-1 tidak berubah hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya babak pertama.


Memasuki babak kedua, pertandingan masih berjalan dengan intensitas yang tinggi. Namun di babak kedua ini kubu tuan rumah terlihat tampil lebih agresif dan terus menekan pertahanan Inter Milan. Di menit ke 55, Adem Ljajic sempat memaksa Samir Handanovic untuk melakukan beberapa penyelamatan penting berkat aksi spektakulernya di kotak penalti Inter Milan.


Setelah beberapa kali mencoba, Torino berhasil merebut keunggulan di menit ke 60. Melalui skema serangan balik, Juan Iturbe sukses mengirimkan umpan datar ke kotak penalti Inter Milan yang kemudian dituntaskan dengan sempurna oleh Afriyie Acquah. Skor berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan tuan rumah.


Inter sendiri tidak tinggal diam usai gawang mereka dibobol Torino. Dua menit berselang Il Nerrazurri sukses menyamakan kedudukan, setelah umpan silang Ansaldi sukses diselesaikan dengan baik oleh Antonio Candreva. Joe Hart kembali memainkan peran dalam gol ini, karena ia mencoba menepis bola umpan silang Ansaldi, namun ia gagal melakukannya, sehingga gawang kosong dan bola berhasil diceploskan Candreva. Skor kembali imbang 2-2.


Di babak kedua ini, kedua pelatih melakuakn sejumlah pergantian. Di kubu Torino, Sinisa Mihajlovic menarik keluar Adem Ljajic, Juan Iturbe dan Daniele Baselli untuk digantikan Lucas Boye, Iago Falque dan Maxi Lopez. Sementara di kubu tim tamu, Stefano Pioli menarik keluar Gary Medel, Ever Banega, dan Geoffrey Kondogbia untuk digantikan Jeison Murillo, Eder, dan Marcelo Brozovic.


Di sisa babak kedua ini, Inter Milan memiliki beberapa peluang berbahaya. Di Menit 80 Ivan Perisic mencoba melepaskan tembakan dari luar kotak penalti namun sayang masih melebar. Sementara Dua menit berselang giliran Antonio Candreva yang memaksa Joe Hart melakukan penyelamatan gemilang atas tembakan kerasnya dari luar kotak penalti.


Hingga wasit Luca Banti meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan, skor 2-2 menjadi hasil akhir dari pertemuan kedua tim ini. Berkat hasil ini Inter Milan masih tertahan di peringkat lima klasemen sementara Serie A, sementara Torino juga tertahan di peringkat ke 10 klasemen sementara Serie A.


Susunan Pemain Torino vs Inter Milan:


Torino (4-3-3): Hart; Molinaro, Moretti, Rossettini, Zappacosta; Baselli (Lopez 85'), Lukic, Acquah; Ljajic (Boye 66'), Belotti, Iturbe (Falque 70')


Inter Milan (4-2-3-1): Handanovic; Ansaldi, Miranda, Medel (Murillo 57'), D'Ambrosio; Kondogbia (Brozovic 76'), Gagliardini; Perisic, Banega (Eder 61'), Candreva; Icardi


Statistik Pertandingan

Torino - Inter Milan

Goal: 2 - 2

Total Shots: 17 - 19

Shots On Target: 5 -4

Possesion : 43% - 57%

Offsides: 3 - 1

Fouls: 19 - 10.





Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di : 

BBM : 23727429
Phone : 087809876825
Link : www.dewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar