Wa


Minggu, 05 Maret 2017

Hasil Pertandingan Manchester United vs Bournemouth 1-1

Hasil Pertandingan Manchester United vs Bournemouth 1-1

Agen Casino 338a - Manchester United kembali gagal meraih poin di pertandingan pekan ke 27 EPL musim ini. Menjamu Bournemouth di Old Trafford, Setan Merah hanya mampu menahan seri The Cherries dengan skor akhir 1-1.


Gol Manchester United pada laga ini dicetak oleh Marcos Rojo yang memanfaatkan umpan Antonio Valencia sementara tim tamu berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan penalti Joshua Kings.


Bertindak sebagai tuan rumah, Manchester United langsung mengambil inisiatif serangan semenjak awal laga. Hanya dalam waktu lima menit, Setan Merah mendapat dua peluang matang dari sundulan Wayne Rooney dan tendangan mendatar Paul Pogba, namun kedua peluang tersebut gagal karena sundulan Rooney masih melebar sementara tendangan Pogba masih bisa dihalau oleh Artur Boruc.


Setelah beberapa kali menyerang pertahanan The Cherries, Setan Merah akhirnya berhasil di menit 24. Berawal dari sepakan mendatar Antonio Valencia, bola berbelok arah setelah mengenai kaki Marcos Rojo. Kedudukan berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.


Unggul 1-0 tidak menurunkan tempo serangan Setan Merah. Mereka terus menerus menggempur lini pertahanan The Cherries. Namun asyik menyerang bencana malah menimpa tim tuan rumah. Melalui skema serangan balik, Bournemouth mendapat penalti setelah Phil Jones menjatuhkan Marc pugh di kotak penalti. Joshua King yang ditunjuk sebagai eksekutor berhasil menjalankan tugasnya dengan baik sehingga kedudukan menjadi imbang 1-1 di babak pertama.


Memasuki babak kedua keadaan tidak jauh berbeda. Manchester United terus menggempur pertahanan The Cherries, di mana Bournemouth lebih banyak bertahan dengan 10 pemain mereka. Di babak kedua ini Artur Boruc kembali menunjukkan aksi-aksi heroik di mana ia menggagalkan sejumlah peluang matang dari Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic.


Manchester United mendapatkan peluang emas untuk menyamakan kedudukan di menit 71 setelah Adam Smith melakukan handsball di kotak terlarang. Namun sayang Artur Boruc kembali tampil sebagai pahlawan The Cherries di mana ia menggagalkan penalti yang dieksekusi oleh Zlatan Ibrahimovic.


Demi meningkatkan daya gedor mereka, Jose Mourinho langsung melakukan tiga pergantian di babak kedua ini. Ia menarik keluar Michael Carrick, Wayne Rooney dan Luke Shaw untuk digantikan oleh Marcus Rashford, Marouane Fellaini, dan Jesse Lingard.


Serangan demi serangan terus dilancarkan oleh Setan Merah, namun hingga 5 menit waktu tambahan berakhiri, kedudukan tetap imbang 1-1. Hasil imbang ini membuat United tertahan di peringkat 6 dengan raihan 49 poin sementara Bournemouth juga tertahan di peringkat 15 dengan raihan 27 poin.


Perkiraan Susunan Pemain Manchester United vs Bournemouth:


Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Shaw (Lingard 70'), Rojo, Jones, Valencia; Pogba, Carrick (Fellaini 70'); Martial, Rooney (Rashford 70'), Mata; Ibrahimovic


Bournemouth (4-2-3-1): Boruc; Daniels, Mings (Cargill 79'), Cook, Smith; Surman, Arter; Pugh (Gosling 46'), King (Gradel 88'), Fraser; Afobe


Statistik kedua tim:


Head To Head

Goal: 1 - 1

Total Shots: 20 - 3

Shots On Target: 7 - 1

Possesion : 69% - 31%

Offsides: 3 - 0

Fouls: 9 - 11.




Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.newdewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
Line : newdewata88
BBM: 7B616A45
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar