Wa


Minggu, 12 Maret 2017

HASIL PERTANDINGAN JUVENTUS VS MILAN 2-1

HASIL PERTANDINGAN JUVENTUS VS MILAN 2-1

Agen Bola Tangkas - Pertandingan giornata 28 Serie A mempertemukan Juventus vs AC Milan. Pertandingan ini dilangsungkan di Juventus Stadium pada hari Sabtu 11 maret 2017.


Pertandingan berjalan berat. Juventus secara umum bisa mendominasi tapi banyak membuang peluang emas. Juve unggul lebih dulu lewat Mehdi Benatia sebelum kemudian Carlos Bacca menyamakan kedudukan. Pada akhir pertandingan, Juvetus mendapatkan penalti setelah De Sciglio dianggap melakukan handball. Penalti itu sukses dikonversi menjadi gol oleh Dybala.


Juventus tak membuang waktu dan langsung mendobrak pertahanan Milan. Dalam sepuluh menit pertama pertandingan, Juve sudah melepas tembakan setidaknya tiga kali. Namun kiper Milan Gianluigi Donnarumma sangat tangguh dan mampu menghalau semua serangan Juve.


Juventus terus melakukan menyerang namun finishing mereka sangat buruk. Meski mampu menciptakan banyak peluang gol, Juve baru bisa mencetak gol saat pertandingan suidah berjalan setengah jam. Umpan pendek Dybala diteruskan oleh Dani Alves lewat flick ke depan gawang Milan. Mehdi Benatia berlari mengejar bola dan melepas tembakan keras yang tak bisa ditepis Donnarumma.


Pada penghujung babak pertama, Milan mampu menyamakan kedudukan lewat serangan balik cepat. Gerard Deulofeu menyisir di sayap kiri dan mengirim umpan ke depan gawang Buffon. Carlos Bacca mampu melepas tembakan melewati Buffon dan membuat babak pertama diakhiri dengan skor 1-1.


Juvetus mengawali babak kedua dengan sangat agresif. Mereka terus mengejar gol keunggulan tapi penyelesaian akhir para penggawa Juve sangat buruk. Berkali-kali mendapatkan kesempatan emas, semua terbuang percuma.


Juvetus justru mengendurkan serangan mereka pada 20 menit akhir pertandingan. Hal itu dimanfaatkan Milan untuk menurunkan tempo dan memainkan gaya serangan balik mereka yang cepat.


Namun memasuki akhir pertandingan, kontroversi terjadi. Jose Sosa diusir keluar setelah mendapatkan kartu kuning kedua akibat mengganjal Kwadwo Asamoah. Beberapa saat kemudian wasit memberikan penalti kepada Juve karena Mattia De Sciglio dianggap melakukan handball. Para pemain Milan memprotes keputusan itu namun wasit tetap tak bergeming.


Penalti itu dieksekusi dengan baik oleh Paulo Dybala untuk memberikan kemenangan kepada Juve. SKor akhir 2-1 untuk tuan rumah.


Susunan pemain Juventus vs Milan:


Juventus: Buffon; Barzagli (Lichtsteiner, 46'), Bonucci, Benatia (Rugani, 78'), Asamoah; Khedira, Pjanic; Dani Alves, Dybala, Pjaca (Kean, 89'); Higuain.


AC Milan: Donnarumma; De Sciglio, Zapata, Paletta, Romagnoli; Pasalic (Poli, 71'), Sosa, Bertolacci; Deulofeu, Bacca (Kucka, 55'), Ocampos (Vangioni, 90').




Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.newdewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
Line : newdewata88
BBM: 7B616A45
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar