Wa


Senin, 27 Maret 2017

Prediksi Pertandingan Antara Peru VS Uruguay 29 Mar 2017

Prediksi Pertandingan Antara Peru VS Uruguay 29 Mar 2017

Agen Casino338a - Minggu ini akan menyajikan banyak pertandingan internasional yang cukup berkelas. Salah satu diantaranya adalah pertadingan yang mempertemukan antara tuan rumah Peru melawan tim raksasa Amerika Selatan, Uruguay dalam laga lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2018 Rusia zona CONMEBOL di Estadio Nacional de Lima, Peru, Rabu (29/03) pagi WIB.

Saat ini Peru sedang dalam kondisi yang tak menguntungkan, mereka masih menempati posisi ke-8 di klasemen sementara zona CONMEBOL dengan raihan 15 poin, terpaut 5 poin dari Ekuador yang menempati poisis ke-5 atau zona play off. Sedangkan Uruguay berada di posisi ke-2 dengan raihan 23 poin, tertinggal 7 poin dari Brasil yang kokoh di puncak klasemen.

Bermain sebagai tuan rumah, jelas Peru akan berambisi untuk meraih kemenangan pada pertandingan kali ini. Terlebih mereka memang membutuhkan poin penuh untuk tetap menjaga asa lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 mendatang.

Hanya saja ambisi itu dipastikan tak akan mudah. Karena mereka akan menghadapi Uruguay yang secara kualitas jauh lebih baik. Meskipun demikian, bukanlah suatu hal yang mustahil bagi Peru untuk menundukkan perlawanan Uruguay. Karena Peru juga terbukti bisa menyulitkan Uruguay dalam catatan head to head kedua tim.

Di sisi lain, Uruguay juga dipastikan akan menargetkan kemenangan pada pertandingan kali ini demi mengamankan tiket putaran final Piala Dunia 2018. Namun, hal itu juga tak semudah membalikkan telapak tangan. Karena mereka juga akan menghadapi tekanan yang luar biasa dari suporter tuan rumah.

Selain itu, para pemain Uruguay juga tengah mengalami penurunan mental bertanding setelah di pertandingan terakhir dipermalukan timnas Brasil dengan skor telak 1-4 di Montevideo, Uruguay. Tentunya kekalahan itu akan sangat memengaruhi mental Luis Suarez dkk.

Jika Uruguay dihancurkan Brasil, Peru justru meraih hasil yang lebih baik setelah di pertandingan terakhir mampu menahan imbang tuan rumah Venezuela dengan skor 2-2. Tentunya itu bisa menjadi modal yang baik bagi Peru untuk menghadapi Uruguay.

Menurut statistik, laga kedua tim kemungkinan besar akan berakhir dengan skor imbang sama kuat. Meskipun Uruguay diperkuat oleh pemain top dunia seperti Luis Suarez, Edinson Cavani, dan Diego Godin, namun mereka dipercaya bakal kesulitan menghadapi perlawanan dari Peru yang mengandalkan para pemain seperti A. Corzo dan P. Guerrero.

Prediksi Line Up Peru vs Uruguay

Peru : P. Gallese; A. Rodríguez, M. Trauco, A. Corzo, P. Guerrero, R. Tapia, C. Cueva, C. Ramos, A. Carrillo, Y. Yotún, É. Flores.

Uruguay : M. Silva; D. Godín, C. Rodríguez, C. Sánchez, S. Coates, G. Silva, M. Vecino, E. Arévalo, M. Pereira, E. Cavani, Luis Suarez

 


0 komentar:

Posting Komentar