Wa


Kamis, 30 Maret 2017

Gimenez Mengkonfrimasi Tertarik Bergabung Dengan MU

Gimenez Mengkonfrimasi Tertarik Bergabung Dengan MU

Agen Bola Ibcbet - Bek muda Atletico Madrid Jose Gimenez dikabarkan berniat untuk pindah ke Manchester United musim depan.

Pemain berusia 22 tahun tersebut bergabung dengan Atletico dari klub Uruguay, Danubio, di 2013. Ia sudah menjadi pemain reguler di Vicente Calderon dalam tiga musim terakhir.

Namun belakangan ini, Gimenez lebih sering diturunkan sebagai pelapis untuk Diego Godin dan Stefan Savic. Ia pun diyakini mulai mempertanyakan soal masa depan jangka panjangnya di tim asuhan Diego Simeone tersebut.

Gimenez sendiri sebelumnya disebut menarik minat banyak klub. Di antaranya adalah Liverpool, Arsenal, United hingga Real Madrid.

Setan Merah kemudian disebut jadi yang terdepan dalam perburuan Gimenez. Kini menurut laporan dari Manchester Evening News, pemain asal Uruguay ini juga disebut tertarik untuk pindah ke Old Trafford.

Gimenez saat ini masih terikat kontrak hingga tahun 2018 mendatang. Musim ini ia baru bermain sebanyak 19 kali di semua ajang, dan mencetak satu gol dan satu assist.

Kabarnya harga rilisnya mencapai 39 juta Pounds. Namun ada pula yang menyebutkan harga tersebut bernilai 56 juta Pounds. 

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar