Wa


Minggu, 24 Juli 2016

Wayne Rooney Akan Jadi Apa Dibawah Jose Mourinho?

Wayne Rooney Akan Jadi Apa Dibawah Jose Mourinho?

Agen bola SBOBET - Wayne Rooney yang telah menjadi ikon Manchester United kini masa depannya berada di tangan Jose Mourinho! Bagaimana nasib Rooney musim depan mengingat usianya yang tak muda lagi?


Setelah sudah menyatakan Rooney tidak akan bermain di lini tengah di bawah skuad asuhannya, di mana di era Louis van Gaal Rooney lebih banyak difungsikan sebagai gelandang tengah, Mourinho lagi menghadapi pertanyaan tentang masa depan kapten mereka di Old Trafford, dan pelatih asal Portugal itu pun menegaskan bahwa masa depan Rooney masih cerah di United.


“Saya cukup terkejut dengan begitu banyak tanda tanya di sekitar orang ini,” katanya di Shanghai dalam tur pramusim Manchester United.


“Saya tahu bahwa di tingkat tim nasional Anda memiliki kapasitas ini dan mencoba untuk membuat hal-hal rumit untuk diri sendiri, sehingga apa yang terjadi di sekelilingnya di musim panas bukan kejutan bagi saya.”


“Tapi di klub saya kami tidak akan memiliki permasalahan. Dia adalah kapten klub, dia kapten manajer, dia kapten pemain.”


“Saya percaya dia dalam banyak hal. Saya pikir dia akan menjadi pemain yang sangat penting bagi saya dan tidak ada masalah baginya.”


Tapi Mourinho mengatakan ban tidak menjamin Rooney menggaransi tempat reguler di Manchester United.


“Dia tahu bahwa dia harus bekerja keras, dia tahu itu, tetapi saya pikir itu hal yang baru dalam karirnya. Semua yang ia punya saya melihat tidak ada yang menawarkan, dia harus berjuang untuk itu,” katanya.


“Dengan saya itu tidak akan berbeda. Tapi, ya, dia adalah kapten saya,” pungkas eks pelatih Chelsea itu.

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM: 7B616A45
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar