Wa


Senin, 19 Juni 2017

Fabio Capello Kalah Dalam Laga Pertama di Tiongkok !

Fabio Capello Kalah Dalam Laga Pertama di Tiongkok !

Agen Casino338a - Pelatih kawakan asal Italia, Fabio Capello gagal memberi kesan pertama yang baik untuk klub barunya, Jiangsu Suning. Pada laga pertamanya di pentas Liga Super Tiongkok, Capello justru mengalami kekalahan.

Jiangsu menjalani kampanye di musim 2017 ini dengan buruk. Dari 12 pertandingan sebelum  Capello datang, Jiangsu hanya sekali menang dan enam kali kalah. Hasil tersebut membuat Jiangsu harus berada di papan bawah klasemen.

Manajemen Jiangsu kemudian mendatangkan Capello sebagai pelatih. Mantan pelatih Real Madrid diharapkan mampu prestasi dari Ramires dan kawan-kawan.

Namun, sepertinya pelatih asal Italia tersebut masih belum bisa memberi sebuah pengaruh instan. Pada laga pertama melawan Changchun Yatai, Capello justru kalah dengan skor 1-0. Kekalahan terasa lebih pelik karena terjadi di kandang Jiangsu yakni Nanjing Olympic Sport Center, Minggu (18/6).

Pada pertandingan tersebut Jiangsu sebenarnya lebih diunggulkan. Selain karena dilatih oleh Capello, Jiangsu juga tampil dengan sejumlah pemain bintangnya seperti Roger Martinez dan Alex Teixeira di lini depan. Gol kemenangan bagi tim tamu dicetak oleh gol bunuh diri Yang Boyu.

Kekalahan ini tentu saja membuat Jiangsu kini makin terpuruk. Mereka berada di posisi ke-15 klasemen dari 16 tim. Tentu saja ini akan jadi tugas berat bagi Capello untuk membangkitkan performa tim asuhannya.

0 komentar:

Posting Komentar